PJ Wako Prabumulih Sigap Salurkan Bantuan ke Korban Terdampak Banjir

PJ Wako Prabumulih Sigap Salurkan Bantuan ke Korban Terdampak Banjir

PJ Wako Prabumulih Sigap Salurkan Bantuan ke Korban Terdampak Banjir-Foto : prabupos-

PJ Wako Prabumulih Sigap Salurkan Bantuan ke Korban Terdampak Banjir

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Banjir melanda disejumlah titik di Kota Prabumulih pada Jumat hingga Sabtu Malam 13 Januari 2024 sebabkan warga terkena dampaknya.

Banjir yang melanda di tiap-tiap kawasan di Kota Prabumulih antara lain Sukaraja, Majasari, Karang Raja, Muara Dua, dan beberapa kawasan di Kota Prabumulih.

Banjir yang melanda Kota Prabumulih ini menyebabkan sejumlah rumah milik warga tenggelam, bahkan ditengah peristiwa alam yang melanda tersebut menyebabkan warga kelaparan dan kedinginan.

Mengenai hal itu, korban yang terkena dampak banjir telah berhasil di evakuasi dan diungsikan ketempat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Banjir Prabumulih, Ridho Yahya Lakukan Hal Ini ke Warga : Terima Kasih Pak Selalu Ingat Kami

BACA JUGA:Hujan Semalaman Sebabkan Banjir, Warga Prabumulih Sigap Unggah Story di Medsos

Dari pantauan, Kelurahan Majasari sejak dini hari tadi mengungsi membawa anak dan balita, yang mana mereka mengungsi di pinggir rel dengan kondisi kedinginan dan kelaparan.

Bahkan beberapa rumah warga tenggelam dan jalan-jalan tak dapat dilalui oleh kendaraan.

Hal ini justru menyebabkan aktivitas warga Kota Prabumulih menjadi terhambat, apalagi banyaknya jalan mengalami kemacetan seperti di Muara Dua Kota Prabumulih yang dijadikan sebagai alternatif untuk di lalui.

Dari banyaknya keluhan warga yang terdampak banjir, PJ Wali Kota Prabumulih langsung bertindak tegas dan meninjau lokasi tempat terjadinya banjir.

BACA JUGA:Sekolah di Prabumulih Kebanjiran, Siswa SDN 82 Belajar dari Rumah

BACA JUGA:Banjir Sebabkan Kemacetan Lalu Lintas di Muara Dua Prabumulih

PJ Wako Prabumulih H Elman ST MM di dampingi para unsur Forkompinda Kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Perwira Penghubung, dan ramil, Pejabat Sekretaris Daerah Drs Aris Priadu;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: