4 Rekomendasi Fashion Muslim Blibli Terbaik 2024

4 Rekomendasi Fashion Muslim Blibli Terbaik 2024

Fashion Muslim Blibli yang Bagus dan Menarik-Blibli-

4 Rekomendasi Fashion Muslim Blibli Terbaik 2024

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Saat ini, terdapat banyak merek pakaian muslim yang tersedia di pasar.

Industri fashion muslim di Indonesia sedang mengalami perkembangan pesat dan diakui sebagai potensi menjadi pusat perhatian dalam dunia fashion muslim global. 

Fenomena ini tidak terjadi tanpa alasan, sebab munculnya banyak merek lokal baru dalam busana muslim. Merek-merek pakaian muslim tersebut juga menawarkan berbagai model, cocok digunakan untuk berbagai acara. 

Orang tua dapat mengenakannya untuk merayakan Lebaran atau momen spesial lainnya. Jadi, apa saja merek fashion muslim Blibli yang direkomendasikan? Temukan daftarnya di bawah ini.

1. Haidee & Orlin JFW Series Gania Blouse 

Nikmati kenyamanan dan gaya yang stylish dengan Gania Blouse. Kemeja ini dirancang dengan potongan regular fit yang pas dan dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

BACA JUGA:Prize Pool Terbesar Sepanjang Sejarah, MSC 2024 Digelar di Saudi Arabia

BACA JUGA:Full Player Indo, Ini Dia Final Roster Alter Ego Pada MPL S13

Ditambahkan sentuhan motif garis dan aplikasi sablon floral yang mewah dan chic, menjadikan kemeja ini pilihan yang sempurna untuk tampilan yang elegan. 

Dibuat dari bahan Cotton Linen, Gania Blouse memberikan kenyamanan optimal sepanjang hari.

Detail desain kemeja mencakup full kancing depan, memudahkan Anda dalam mengenakannya. Dengan ukuran One Size hingga 110 cm dan panjang baju 70 cm, kemeja ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dan penampilan yang modis.

Khusus untuk wanita muslimah atau hijabers, atasan ini dapat dipadukan dengan berbagai aksesori seperti hijab pashmina, scarf, atau jilbab segi empat. Dengan desainnya yang sesuai dengan gaya fashion muslim terkini tahun 2023, Gania Blouse adalah pilihan tepat untuk penampilan sehari-hari yang bergaya.

BACA JUGA:Terkuak! Spicy Boy Muncul di Roster HomeBois Pada Musim Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: