Prize Pool Terbesar Sepanjang Sejarah, MSC 2024 Digelar di Saudi Arabia

Prize Pool Terbesar Sepanjang Sejarah, MSC 2024  Digelar di Saudi Arabia

Tournament Mobile Legend Terbaru Tahun 2024 MSC-Foto : Istimewa-

Prize Pool Terbesar Sepanjang Sejarah, MSC 2024  Digelar di Saudi Arabia

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Ibukota Arab Saudi Riyadh pada Juli 2024 mendatang akan menjadi tuan rumah dua gelaran ajang bergengsi Esport Mobile Legends.

Perlagaan tersebut yakni Mid Season Cup (MSC) yang menjadi bagian dari Esport World Cup (EWC) tahun 2024 yang bersamaan dengan Mobile Legends Women's Invitational (MWI).

Ini merupakan sejarah baru dari ajang MSC, dimana sebelumnya digelar di Asia Tenggara kerena memang berstatus sebagai turnament tertinggi di Asia Tenggara, namun kali ini di gelar di luar Negara Asia.

Tak hanya sebagai sejarah baru di gelarnya di luar Asia Tenggara melainkan Prize pool yang amat luar biasa memecahkan rekor lain dalam sejarah hadiah. 

BACA JUGA:New Skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen MLBB Akhirnya Rilis

BACA JUGA:Dijamin Seru! MLBB Bakal Collab dengan Attack On Titan

Perlagaan tersebut memiliki Prize Pool sebesar US$3 Juta jika di rupiahkan sebesar Rp47 Miliar.

US$3 bukan nilai yang biasa dan belum pernah di hadirkan Moonton, untuk ajang M Series yakni M5 World Championship beberapa waktu lalu.

Prize pool yang di hadirkan sebesar US$900 ribu, sementara pada ajang MSC di Kamboja terakhir Prize pool di sediakan sebesar US$300 ribu saja.

Hal tersebut menandakan bahwa Prize Pool MSC 2024 kali ini naik secara drastis dan berkali-kali lipat pada ajang sebelumnya.

BACA JUGA:Sang Alien 'RRQ Lemon' dan Xinn Resmi Rehat di MPL ID S13

BACA JUGA:Full Player Indo, Ini Dia Final Roster Alter Ego Pada MPL S13

Dengan Prize Pool yang begitu besarnya tentu memacu semangat dari setiap team E-Sport yang berhasil mengamankan tiket untuk melaju pada pagelaran MSC 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: