Intip Yuks, Inilah Jualan Stand Pertamina di IIMS 2024

Intip Yuks, Inilah Jualan Stand Pertamina di IIMS 2024

Stand Bright Café dan Merchandise Pertamina di Hall A1--

Intip Yuks, Inilah Jualan Stand Pertamina di IIMS 2024

Jakarta, prabumulihpos.disway.id – PT Pertamina Retail (PTPR),  Sub Holding PT Pertamina Patra Niaga, aktif berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Acara ini diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024.

Ya, Pertamina Retail memperkenalkan Bright Café dan Merchandise Pertamina dalam upaya memperluas bisnis Non Fuel Retail (NFR) ke pasar yang lebih luas.

Yonathan Prastono, Manager Marketing PT Pertamina Retail, mengatajan kehadiran Bright Café dan Merchandise di stand IIMS  untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Lulusan Sarjana Ayo Daftar! Perusahaan Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan 5 Posisi

“Kehadiran kami di pameran ini dapat memperkenalkan lebih luas Bright Café dan Merchandise Official Pertamina kepada pengunjung,” ujarnya.

Stand Bright Cafedi IIMS menawarkan berbagai pilihan menu minuman dan pastry untuk dinikmati pengunjung.

Selain pembayaran secara tunai dan mobile banking, transaksi juga dapat menggunakan Voucher BBK.

Menariknya, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher kopi gratis melalui kegiatan photo challenge yang diselenggarakan di booth Pertamina.

Selain itu, Pertamina Retail juga menampilkan merchandise MotoGP resmi dan produk kolaborasi dengan Kreaby yang mencakup tas, tumblr, dan lanyard.

Setiap pembelian merchandise akan memberikan poin kepada pembeli di aplikasi MyPertamina.

Pengunjung IIMS 2024 dapat dengan mudah menemukan stand Bright Cafe dan Merchandise Pertamina di Hall A1, dengan memasuki melalui Pintu 9.

Layanan ini tersedia selama jam operasional pameran, yaitu pukul 10.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 09.00 – 21.00 WIB pada akhir pekan.

Dalam rangka mencapai visi menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia, PT Pertamina Retail berkomitmen untuk menyatukan energi demi pelayanan terbaik dan keberlanjutan negeri.

BACA JUGA:Penempatan Prabumulih - Muara Enim! Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan 10 Posisi, Lulusan SMA Bisa

Sejalan dengan komitmen Pertamina dalam mendukung transisi energi dan target Net Zero Emission 2060.

Seluruh upaya ini merupakan bagian dari kontribusi Pertamina dalam mencapai Sustainable Development Goals (SDGs) dan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) dalam operasi bisnisnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: