Viral! Warga Mengeluh Rel Pakjo - Sukajadi Tanpa Palang dan Penjaga: Masa yang Ngatur Warga Sekitar

Viral! Warga Mengeluh Rel Pakjo - Sukajadi Tanpa Palang dan Penjaga: Masa yang Ngatur Warga Sekitar

Viral Warga Mengeluh Rel Pakjo - Sukajadi Tanpa Palang dan Penjaga--Instagram

Viral! Warga Mengeluh Rel Pakjo - Sukajadi Tanpa Palang dan Penjaga: Masa yang Ngatur Warga Sekitar

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Viral di media sosial instagram sebuah video singkat yang memperlihatkan ramainya kendaraan berlalu lalang di perlintasan Kereta Api (KA) Wilayah Prabumulih tanpa palang pintu.

Dalam keterangan pada video yang beredar tersebut warga mengeluhkan terkait minimnya penjagaan di perlintasan Rel Kereta Api (KA) di Jalan Pakjo, Gunung Ibul Barat (GIB), Kota Prabumulih.

Terlihat pada video yang di unggah oleh salah satu akun instagram @prabumulihngehits menampakan seorang warga sekitar tengah mengamankan kondisi di perlintasan Rel Kereta Api tersebut.

Dalam video tersebut kendaraan roda dua maupun roda empat hendak melewati perlintasan rel tersebut kemudian di cegah oleh seorang laki-laki paruh baya.

BACA JUGA:Hanya di Brimo! Nabung Emas dapat Cashback Rp100 Ribu, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Tekan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Disnaker Prabumulih Bakal Gelar Pelatihan Hingga Bantu Alat

Terlihat seorang pria tersebut tanpa mengenakan baju hanya celana yang terpasang di tubuhnya sambil melambaikan tangan agar pengendara harap bersabar saat melintasi rel itu.

Pasalnya, saat pria melambaikan tangan kepada beberapa pengendara yang hendak melintasi rel tersebut bersamaan dengan kereta api (KA) yang turut melintas.

Menurut keterangan bahwa perlintasan Rel Kereta Api di Jalan Pakjo - Sukajadi tanpa palang dan penjagaan oleh pihak yang berwenang.

Sehingga beberapa pengendara maupun warga setempat mengeluhkan ketidaknyamanan saat berkendara di perlintasan Kereta Api Jalan Pakjo - Sukajadi.

BACA JUGA:Rusak Berat tak Terawat! Pemkot Prabumulih Bakal Lelang Kendaraan Dinas, Ini Jenisnya

BACA JUGA:Tiga Incumbent DPRD Bertahan, Gerindra Prabumulih Berpeluang 5 Kursi?

"Yth izin @polres_prabumulih tolong pak personilnyo disiagakan menjaga rel perlintasan rel Pakjo (GIB) - Sukajadi,"tulis narasi dalam video tersebut, dikutip pada Rabu, 21 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: