Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan 1445 H, Polres Prabumulih Gelar Razia Gabungan di Jalintengsum, Hasilnya?

Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan 1445 H, Polres Prabumulih Gelar Razia Gabungan di Jalintengsum, Hasilnya?

Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan 1445 H, Polres Prabumulih Gelar Razia Gabungan.--

"Dengan melakukan operasi gabungan ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa. 

BACA JUGA:Ramadhan 1445 H Pemkot Prabumulih Tiadakan Pasar Beduk, Ini Alasannya

Kami mengingatkan masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan tidak melakukan balap liar atau perbuatan yang melanggar hukum," ujar Kapolres Endro Aribowo.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk aktif dalam menjaga kamtibmas.

Yakni dengan cara mengaktifkan pos kamling dan memperhatikan anak-anak agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, balapan liar, atau kenakalan remaja lainnya yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan terhadap peredaran barang-barang terlarang yang dapat merusak generasi muda dan merugikan masyarakat secara keseluruhan.

Dengan kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di kota Prabumulih dapat tetap terjaga dengan baik, sehingga seluruh warga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenteram. 

"Langkah preventif seperti razia gabungan ini menjadi salah satu upaya konkret dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: