Pj Wako Prabumulih Sholat Ied di Lapangan Muara Dua

Pj Wako Prabumulih Sholat Ied di Lapangan Muara Dua

Pj Wako Prabumulih Sholat Ied di Lapangan Muara Dua --Foto: Prabupos

Pj Wako Prabumulih Sholat Ied di Lapangan Muara Dua 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID  - Pemerintah Kota Prabumulih kembali menggelar Sholat Idul Fitri dengan mengunjungi masjid-masjid di Kota Prabumulih, sebagaimana telah diatur jadwal dan pembagian timnya.

Tim 1 yang dipimpin langsung oleh Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM bersama Penjabat Ketua TP PKK, Hj. Windriana dan masyarakat Kota Prabumulih melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Lapangan Bola Muara Dua, Rabu (10/4/2024). 

Sholat Idul Fitri bersama ini juga dihadiri  sejumlah unsur Forkopimda Prabumulih serta segenap Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Sejak pukul 06.30 WIB, masyarakat telah berdatangan untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri di lapangan tersebut. Bersamaan itu suara takbir memuji dan mengagungkan asma Allah terus berkumandang hingga jelang pelaksanaan Sholat Idul Fitri dimulai. 

BACA JUGA:Tak Dilarang Pemerintah, Irmas di Prabumulih Gelar Takbir Keliling

BACA JUGA:Lebaran Ini Tak Gelar Open House di Rumah Dinas Walikota, Pj Walikota Prabumulih Beberkan Alasannya

Saat melaksanakan Sholat Ied, orang nomor satu di Kota Nanas itu berada di shaf terdepan diapit oleh unsur Forkopimda yang lain.

"Hari ini kita umat islam mengumandangkan takbir merayakan hari kemenangan dalam suasana khidmat, semua larut dalam suasana gembira, suasana penuh suka cita dan rasa kekeluargaan," ujar Elman.

Elman sapaan akrabnya, mengajak semua masyarakat Kota Prabumulih untuk menjaga kondisi kehidupan yang lebih harmonis, menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama.

"Hal itu harus dilakukan agar kemenangan yang kita raih pada hari ini, dapat lebih sempurna dan kita semua bisa menjadi manusia yang InsyaaAllah dicintai oleh Allah SWT," katanya.

BACA JUGA:Desakan THR untuk PHL Prabumulih, Pemkot Sudah Berupaya, Tapi....

BACA JUGA: Inovatif, Pemkot Prabumulih Launching Website Posko Ekonomi, Pj Gubernur Sumsel Fatoni: Bisa Dicontoh Daerah

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat, para intelektual, seluruh jajaran pemerintahan, serta segenap komponen lapisan masyarakat untuk ikut serta bersama-sama membangun Kota Prabumulih dengan penuh keikhlasan,  kejujuran, dan rasa tanggungjawab terhadap masa depan kota di masa yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: