Oknum Bidan ZN yang Diduga Malapraktik Sempat DL, Datang ke Inspektorat Diminta Keterangan Sekitar 2 Jam

Oknum Bidan ZN yang Diduga Malapraktik Sempat DL,  Datang ke Inspektorat Diminta Keterangan Sekitar 2 Jam

Oknum Bidan Datang ke Inspektorat Diminta Keterangan Sekitar 2 Jam --prabupos

Oknum Bidan ZN yang Diduga Malapraktik Sempat DL, Datang ke Inspektorat Diminta Keterangan Sekitar 2 Jam 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih bergerak cepat menindaklanjuti video viral yang membuat heboh masyarakat Kota Prabumulih ini.

Jumat 3 Mei 2023 sesuai instruksi dari Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM, untuk melakukan pemeriksaan terkait dugaan malapraktik oknum bidan berinsial ZN.

"Kita periksa nanti, pertama isinya dilihat kedua statusnya dilihat, memang kejadiannya 2023 lalu namun sudah terungkap saat ini,

Jadi kami dari Inspektorat dan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) akan di cek semua jadi bisa dibuat tindakan,"ujar PJ Wako Prabumulih, Elman ST MM kepada wartawan.

BACA JUGA:Terkait Obat yang Disuntikkan ke Pasien, Bidan ZN : Obat Anti Muntah dan Vitamin Dioplos Pakai Aquades

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih Turunkan Tim, Selidiki Kasus Oknum Bidan yang Diduga Malapraktik

Jumat pagi 3 Mei 2023. Tim dinas kesehatan dan inspektorat Prabumulih langsung turun ke lapangan dengan menyambangi kantor Kelurahan Sindur tempat oknum bidan tersebut bertugas sebagai Lurah.

Hasilnya, yang bersangkutan tak ada di tempat. Bahkan informasinya yang bersangkutan sedang dalam perjalanan dinas luar (DL) menuju salah satu Kabupaten yang ada di Sumsel.

"Tim Dinkes dan inspektorat sudah ke kelurahan tadi, tapi yang bersangkutan tidak ada, sudah disuruh pulang," ungkap salah satu sumber.

Namun pada siang, sekitar pukul 14.00 WIB oknum bidan tersebut muncul ke Kantor Inspektorat yang ada di lantai 7 Pemkot Prabumulih.

BACA JUGA:Resmi! KPU Prabumulih Tetapkan 30 Anggota DPRD Terpilih 2024 - 2029, Ini Nama dan Jumlah Suaranya

BACA JUGA:Ada OPM di Halaman Polsek Barat Prabumulih, Warga Ramai Berdatangan

Kedatangan oknum bidan yang juga merupakan lurah Kelurahan Sindur ini sudah dinanti oleh pihak Inspektorat dan Dinas Sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: