Update Malapraktik Oknum Bidan di Prabumulih! Polisi Pasang Police Line di Praktik Bidan ZN

Update Malapraktik Oknum Bidan di Prabumulih! Polisi Pasang Police Line di Praktik Bidan ZN

Update Malapraktik Oknum Bidan di Prabumulih! Polisi Pasang Police Line di Praktik Bidan ZN--Foto: Prabupos

Update Malapraktik Oknum Bidan di Prabumulih! Polisi Pasang Police Line di Praktik Bidan ZN

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Pihak kepolisian Polres Prabumulih, memasang police line di lokasi praktik oknum bidan ZN (49) yang beralamat di Jalan Pelawi Kelurahan Muntang Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Pemasangan police line, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Herli Setiawan SH, Sabtu siang 4 Mei 2024.

"Tidak boleh selain dari penyidik yang masuk ke lokasi yang sudah dipasang police line yakni dalam praktik bidan ZN,"  kata Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk melalui Reskrim Polres Prabumulih AKP Herli Setiawan SH.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih dr Hj Hesti Widyaningsih MM, menegaskan praktik oknum bidan ZN harus off dan saat ini dalam pengawasan pihaknya. "Harus off tidak boleh ada pelayanan," ucap dr Hesti.

BACA JUGA:Soroti Kasus Oknum Bidan yang Melakukan Malapraktik, Dokter Grand Singgung Sterilisasi

BACA JUGA:Warga Prabumulih Waspada, Air Sungai Kekelar Meluap Masuk Ke Pemukiman

Diberitakan sebelumnya, Kota Prabumulih kini tengah menjadi sorotan. Betapa tidak, viral beredar di media sosial, oknum bidan di Kota Prabumulih diduga melakukan malapraktik terhadap salah satu pasien hingga akhirnya meninggal dunia.

Video dugaan malapraktik itu beredar luas di media sosial Indonesia, setelah pertama kali diunggah oleh akun media sosial instagram @voltcyber.

"Kota Prabumulih jadi viral se Indonesia Raya sekarang, banyak media sosial yang memposting kasus ini..Kota Prabumulih jadi sorotan," kata Aji dan sejumlah warga Kota Prabumulih.

Unggahan postingan itu bertuliskan "Kasus malpraktik oknum bidan dan juga menjabat sebagai lurah di wilayah salah satu desa di Prabumulih,"tulis akun Instagram tersebut, dikutip pada Jumat, 03 Mei 2024.

BACA JUGA:Keluarga Korban Malapraktik Prabumulih Pertanyakan Perihal Suntikan, Oknum Bidan ZN Bilang Begini

BACA JUGA:Ratusan Guru Tidur Nyenyak! Ini Nama Guru PPPK Prabumulih Formasi 2023 yang Bakal Dilantik

Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih bergerak cepat menindaklanjuti video viral yang membuat heboh masyarakat Kota Prabumulih ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: