Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, Polsek RKT Polres Prabumulih Bersih - Bersih Tempat Ibadah

Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, Polsek RKT Polres Prabumulih Bersih - Bersih Tempat Ibadah

Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, Polsek RKT Polres Prabumulih Bersih - Bersih Tempat Ibadah--Foto: Prabupos

Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Rambang Kapak Tengah berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan kedekatan dengan masyarakat, demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

Sebelumnya, Polsek Cambai juga melakukan aksi gotong royong membantu memasang conblok halaman Masjid di Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai pada Minggu 12 Mei 2024.

Gotong royong sebagai Sinergitas TNI, POLRI bersama masyarakat tersebut dalam rangka menyambut Hari HUT BHAYANGKARA KE- 78 Tahun 2024 1 Juli 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kisah Pilu Darman Warga Sungai Medang, Januari Rumah Dilalap Api, Kini Anaknya Meninggal Dilindas Ular Besi

BACA JUGA:Sungai Lematang Meluap, Rumah Warga di Kelurahan Payuputat Prabumulih Terendam

Adapun yang menjadi sasaran gotong royong yakni pemasangan conblok di halaman samping Masjid Al Muttaqin Sesa Muara Sungai Kecamatan Cambai.

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara sekaligus agar Polri dekat dengan masyarakat dan sebagai Cooling System untuk menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam, jangan sampai terpecah belah & juga untuk Mewujudkan Harkamtibmas di Wilayah Kelurahan Muara Sungai," kata Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kapolsek Cambai Iptu Agus Widodo SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: