Resmi! Vivo X Fold 3 Segera Hadir di Indonesia dengan Fitur Canggih

Resmi! Vivo X Fold 3 Segera Hadir di Indonesia dengan Fitur Canggih

Smartphone Vivo X Fold 3 Pro --Istimewa

Resmi! Vivo X Fold 3 Segera Hadir di Indonesia dengan Fitur Canggih

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Setelah peluncuran perdananya di China pada bulan Maret lalu, Vivo X Fold 3 pro kini siap memasuki pasar Indonesia.

Antusiasme tinggi menyambut kedatangan ponsel layar lipat canggih ini terlihat jelas, terutama setelah Vivo Indonesia membagikan teaser di akun media sosial resminya.

Teaser tersebut menunjukkan dua siluet ponsel, yang diidentifikasi sebagai Vivo X100 Pro dan Vivo X Fold 3 pro, membuat para penggemar teknologi semakin tidak sabar menantikan kehadiran perangkat inovatif ini di Indonesia.

Teaser Peluncuran

Vivo Indonesia baru-baru ini memposting teaser peluncuran dua ponsel baru melalui akun media sosial resminya.

Dalam postingan tersebut, terlihat dua siluet ponsel yang diunggah bersamaan.

Siluet sebelah kanan diperkirakan sebagai Vivo X100 Pro, sementara siluet sebelah kiri dipastikan sebagai Vivo X Fold 3 pro, terlihat dari area lipatan layarnya yang khas. 

Desain dan Display

Vivo X Fold 3 Pro diklaim sebagai ponsel layar lipat model fold paling tipis dan ringan di pasar saat ini. Dengan ketebalan hanya 11,2 mm saat dilipat dan 5,2 mm saat dibuka, serta bobot 236 gram, ponsel ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Desain yang ramping dan ringan ini tidak mengorbankan ketahanan, karena Vivo X Fold 3 Pro juga dibuat tahan debu dan air.

Layar depan (cover screen) ponsel ini berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1172 x 2748 piksel, mendukung refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 4.500 nits.

Sementara layar utamanya menggunakan panel AMOLED berukuran 8,03 inci dengan resolusi 2480 x 2200 piksel, menawarkan pengalaman visual yang mengesankan dengan refresh rate dan tingkat kecerahan yang sama seperti layar depan.

BACA JUGA:Smartphone Vivo X80 Pro, Usung Layar LTPO3 AMOLED dan Chipset Unggul Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA:Smartphone Redmi 10, Usung Chipset Unggul MediaTek Helio G88 Dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: