Wujudkan Ketahanan Pangan, Lestarikan Lingkungan dan Peduli Pendidikan, Polres Prabumulih Gelar Aksi Sosial

Wujudkan Ketahanan Pangan, Lestarikan Lingkungan dan Peduli Pendidikan, Polres Prabumulih  Gelar Aksi Sosial

Wujudkan Ketahanan Pangan, Lestarikan Lingkungan dan Peduli Pendidikan, Polres Prabumulih Gelar Aksi Sosial--Foto: Prabupos

Wujudkan Ketahanan Pangan, Lestarikan Lingkungan dan Peduli Pendidikan, Polres Prabumulih  Gelar Aksi Sosial

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih terus aktif melakukan bakti sosial

Salah satu kegiatan terbaru dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2024 di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut mencakup penyerahan bibit pohon, penyebaran benih ikan, dan pemberian beasiswa secara simbolis. Total 850 bibit pohon ditanam dan 2000 benih ikan dibagikan ke seluruh Kelurahan dan Desa di Kecamatan Cambai. Sementara itu, 3 siswa menerima bantuan beasiswa.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Prabumulih untuk mendukung ketahanan pangan, melestarikan lingkungan hidup, dan mendukung pendidikan di wilayahnya.

BACA JUGA:Libur Sekolah, Ketua PKK Kota Prabumulih Imbau Orang Tua Perketat Pengawasan terhadap Anak

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Meriahkan Launching Pilkada Prabumulih 2024

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan bagi masyarakat Kecamatan Cambai. Semoga upaya ini dapat memberikan hasil yang positif dan meningkatkan kesejahteraan," ungkapnya.

Jakaria Yadi SH, Kepala Desa Pangkul, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diterima, termasuk 200 bibit pohon, 500 benih ikan, dan bantuan beasiswa bagi siswa. Ia berharap bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat desa.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pengembangan pertanian, perikanan, dan pendidikan di masa mendatang.

"Mewakili masyarakat desa kami sampaikan terima kasih, dan semoga bantuan ini bermanfaat," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: