Mengenal Motorola Edge 20 Fusion 5G: Ponsel Flagship dengan Kinerja Kamera Maksimal

Mengenal Motorola Edge 20 Fusion 5G: Ponsel Flagship dengan Kinerja Kamera Maksimal

Mengenal Motorola Edge 20 Fusion 5G: Ponsel Flagship dengan Kinerja Kamera Maksimal--ist

Layar ini juga memiliki refresh rate 90Hz untuk animasi dan transisi yang lebih halus serta mendukung HDR10+ untuk rentang warna dan kontras yang lebih luas. 

Dengan tingkat kecerahan tinggi, layar tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari, dan rasio layar-ke-bodi sekitar 85.9% memberikan tampilan hampir tanpa bezel.

BACA JUGA:Xiaomi Poco X6 5G Pilihan Smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Vivo Y02: Smartphone Canggih dengan Desain Color Orchid Blue yang Mempesona, Ini Spesifikasinya

Di bagian depan layar, terdapat kamera selfie 32 MP dengan sensor OmniVision OV32B40 dan lensa f/2.3, yang dapat menghasilkan gambar 8 MP secara default atau 32 MP dengan pengaturan penuh untuk selfie dengan detail tinggi.

Motorola Edge 20 Fusion 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800U yang dibangun dengan teknologi 7nm, menawarkan performa yang kuat dan efisiensi daya tinggi. 

Dipasangkan dengan GPU Mali-G57 MC3, ponsel ini mampu menangani grafis berat dengan baik, cocok untuk gaming dan rendering video.

Chipset ini juga dilengkapi unit pemrosesan AI untuk meningkatkan performa aplikasi berbasis AI seperti pengenalan wajah dan fotografi AI. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen-5: Teknologi Terdepan dalam Desain Modern

BACA JUGA:Advan Tab VX Neo: Kombinasi Desain Modern dan Kinerja Tinggi

Ponsel ini dilengkapi baterai 5000 mAh yang cukup besar untuk penggunaan harian dengan dukungan pengisian daya cepat 30W, sehingga pengisian baterai berlangsung singkat.

Motorola Edge 20 Fusion 5G menggunakan teknologi baterai Li-Po yang lebih ringan dan memiliki kepadatan energi lebih tinggi dibandingkan baterai Li-Ion. 

Ponsel ini menjalankan Android 11 dengan fitur manajemen daya canggih.

Di Indonesia, ponsel ini tersedia dengan harga sekitar Rp4.999.000 dalam dua pilihan warna menarik: Electric Graphite dan Cyber Teal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: