Oppo A12 Usung Desain Elegan dengan Performa Tangguh yang Memanjakan Penggunanya, Ini Spesifikasinya

Oppo A12 Usung Desain Elegan dengan Performa Tangguh yang Memanjakan Penggunanya, Ini Spesifikasinya

Smartphone Oppo A12--Istimewa

Lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 pada layar memberikan perlindungan tambahan dari goresan.

Dari segi performa, Oppo A12 dipersenjatai dengan chipset Mediatek Helio P35, yang sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi secara lancar. 

Prosesor octa-core ini dikombinasikan dengan RAM 3GB atau 4GB, tergantung varian yang dipilih pengguna, yang memungkinkan perangkat ini menjalankan multitasking dengan baik tanpa lag yang signifikan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi K50i yang Bawa Performa Spesial dengan Refresh Rate 144 Hz

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3, Laptop Murah dengan Desain Menarik dan Kinerja Produktif

Kapasitas penyimpanan internalnya tersedia dalam dua pilihan, yakni 32GB dan 64GB, yang dapat diperluas hingga 256GB melalui slot microSD.

Untuk kebutuhan grafis, Oppo A12 dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320, yang mampu menangani game ringan hingga menengah dengan cukup baik. 

Meski bukan diperuntukkan bagi pengguna yang gemar memainkan game berat, perangkat ini mampu menjalankan game seperti Mobile Legends atau Free Fire dengan pengaturan grafis yang disesuaikan.

Oppo A12 menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 berbasis Android 9 Pie. Meskipun bukan versi terbaru, ColorOS menawarkan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti smart riding mode, smart assistant, dan gesture navigasi yang memudahkan penggunaan perangkat dengan satu tangan.

BACA JUGA:Oppo Reno 7 Z 5G, Inovasi Dual Orbit Light dan Layar AMOLED untuk Pengalaman Premium

BACA JUGA:HONOR Magic5 Pro, Layar Super Lebar dan Teknologi Kamera yang Mengesankan

Selain itu, Oppo A12 juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup lengkap. 

Perangkat ini mendukung fitur pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang serta face unlock, memberikan dua opsi keamanan yang dapat dipilih pengguna.

Pada sektor fotografi, Oppo A12 dibekali dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Sementara itu, untuk keperluan selfie, terdapat kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur AI beautification, sehingga mampu menghasilkan foto selfie yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: