Ini Spesifikasi Tecno Camon 18T yang Bawa Layar Jernih dengan Desain Elegan

Ini Spesifikasi Tecno Camon 18T yang Bawa Layar Jernih dengan Desain Elegan

Spesifikasi Smartphone Tecno Camon 18T, Smartphone yang Bawa Layar Jernih dengan Desain Elegan --Canva Prabupos

BACA JUGA:Realme P2 Pro Usung Performa Tangguh Telah Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Itel VistaTab 30, Inovasi Tablet Murah dengan Desain Menawan dan Performa Tangguh

Kamera ini, pengguna bisa mendapatkan foto selfie yang tajam, detail, dan terang. Selain itu, ada berbagai mode pemotretan seperti Super Night Mode dan AI Beauty yang membuat hasil foto semakin memukau.

Di bagian belakang, Tecno Camon 18T memiliki pengaturan triple camera dengan kamera utama 48 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan lensa AI yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan berbagai mode, termasuk portrait, wide-angle, dan makro.

Tecno Camon 18T dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh, yang mampu bertahan seharian penuh untuk penggunaan normal. 

Dukungan teknologi pengisian cepat 18W juga mempermudah pengguna untuk mengisi daya dalam waktu yang lebih singkat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah hari.

BACA JUGA:OPPO A12, Ponsel Menengah dengan Desain Elegan dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Oppo A12 Usung Desain Elegan dengan Performa Tangguh yang Memanjakan Penggunanya, Ini Spesifikasinya

Smartphone ini menjalankan antarmuka HiOS 7.6 berbasis Android 11, yang menawarkan berbagai fitur kustomisasi dan keamanan terbaru.

Sistem operasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur pintar seperti Game Mode, Ultra Power Saving Mode dan Smart Panel yang memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi favorit dengan lebih cepat dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: