Pasal Hutang Nyawa Nursalam Warga Musi Rawas Melayang, Ditikam Tetangga

Minggu 09-06-2024,17:32 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

Mengenai peristiwa berdarah tersebut Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Mura Lakitan, AKP A Karim membenarkan adanya peristiwa Tragis ini.

"Pelaku dan korban ada keterlibatan terkait utang piutang perihal bisnis yang di kelolanya, setelah kejadian pelaku hendak kabur, namun saat ini sudah berhasil di amankan dan menyerahkan diri,"ujarnya

BACA JUGA:Curi Kabel Tembaga di Ruas Tol Prabumulih Senilai Rp21 juta, Warga Ogan Ilir Diringkus Tim Macan RKT

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Siang Bolong di Kota Prabumulih Terekam CCTV, Pelaku Kini Masuk Bui

Pada Sabtu, 8 Juni 2024, petugas berhasil menahan Ikin yang menyerahkan diri sekitar pukul 14.30 WIB serta mengamankan sejumlah barang bukti seperti belatih dan juga sebilah parang saat pelaku melakukan aksinya.

Sebelumnya, pada Jumat 31 Mei 2023 sekira 07.30 WIB, Zulkipli Idris selaku mantan kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kabupaten Muratara jadi korban pembacokan.

Peristiwa bermula saat korban hendak pergi berkebun lalu didatangi pelaku untuk menagih utang sebesar Rp 50 ribu.

Sebagaimana yang dihimpun, korban awalnya hendak pergi ke kebun dengan membawa peralatan berupa senjata tajam seperti parang yang di letakan ke dalam tas ransel diatas sepeda motor.

BACA JUGA:Ya Ampun! Jual Sabu Bersama Pacar, Janda Asal PALI Bakal Rayakan Lebaran di Penjara

BACA JUGA:Curi Kabel Tembaga di Ruas Tol Prabumulih Senilai Rp21 juta, Warga Ogan Ilir Diringkus Tim Macan RKT

Namun, saat untung Kelana (47) merupakan pelaku melewati rumah korban dan tak sengaja berpapasan dengan istri korban yaitu Erni.

Menurut informasi pelaku sudah menyimpan dendam pada korban dan langsung turun dari motor kemudian menagih uang sampah dari korban dengan nilai Rp 50 ribu 

Seperti tak pernah mempunyai utang pada pelaku, korbanpun tidak ingin memberikan uang.

Alhasil pelaku emosi kemudian mengambil senjata tajam tesmrsebut dari keranjang dan mengacungkan senjata tahan itu ke arah korban.

Nah, aksi mereka tersebut kmterekam.kamera CCTV, sehingga pelaku mendorong badan korban sampai terjatuh, dan suami korban yaitu Zulkipli pun hadir di TKP.

BACA JUGA:Antisipasi Mati Lampu, Pemkot Prabumulih Bakal Anggarkan Pembelian Genset untuk OPD Pelayanan Publik

Kategori :