Sukses Seleksi Administrasi, Pelamar CPNS Prabumulih Bersiap untuk Tahap Selanjutnya

Jumat 20-09-2024,13:10 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Setelah dinantikan, pengumuman hasil seleksi administrasi untuk 1.460 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di Kota Prabumulih akhirnya dirilis.

Pengumuman ini mulai diumumkan kepada para pelamar pada Kamis, 19 September siang. Salah satu pelamar, Vika, mengungkapkan, "Saya sudah mengecek beberapa kali, dan akhirnya pengumuman keluar. Alhamdulillah, saya lulus seleksi administrasi."

Dengan pengumuman tersebut, Vika mengatakan bahwa ia kini menunggu masa sanggah dan mempersiapkan diri untuk belajar lebih lanjut. "Semoga semuanya berjalan lancar," tambahnya.

Meskipun pengumuman telah dirilis, jumlah pelamar yang dinyatakan tidak lulus administrasi atau tidak memenuhi syarat masih belum diketahui.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Tindak Tegas Balap Liar, 17 Kendaraan Diamankan

BACA JUGA:Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial, Bagikan Air Bersih dan Sembako untuk Warga Terdampak Kekeringan

Penjabat Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, sebelumnya mengingatkan para calon peserta untuk aktif belajar. 

"Rajinlah belajar dan selalu ikuti informasi terbaru. Banyak panduan yang tersedia untuk persiapan tes. Semoga semua harapan dapat terwujud," tuturnya.

Sebagai informasi, Kota Prabumulih membuka 100 kuota CPNS dengan formasi di bidang teknis dan kesehatan. Rinciannya adalah 60 formasi untuk tenaga teknis dan 40 untuk tenaga kesehatan.

Selama proses pendaftaran, terdapat 1.460 pelamar yang mengajukan diri untuk CPNS di Kota Prabumulih. (*)

 

Kategori :