Kota Prabumulih Raih Penghargaan Bergengsi, Prestasi di Tengah Pelayanan Masyarakat

Selasa 24-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Penjabat Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, memberikan piagam penghargaan setelah apel pada Senin, 24 September 2024.

Penghargaan ini diterima dari Kementerian Dalam Negeri RI atas partisipasi aktif dalam Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.

Selain itu, Posyandu Kepodang Indah juga mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI sebagai juara harapan 3 dalam kategori Posyandu Inovasi Bidang Kesehatan tingkat nasional tahun 2024. 

TP PKK Kelurahan Mangga Besar juga diakui, meraih juara 2 untuk kategori menu balita dan juara 3 untuk kategori menu kudapan pada Lomba Masak Serba Ikan tingkat Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Tiga Pasangan Calon Siap Berkompetisi di Pilkada Prabumulih 2024, Nomor Urut Sudah Ditentukan!

BACA JUGA:Rumah di Prabumulih Terbakar Akibat Gas, Kerugian Capai Rp 300 Juta

Dalam sambutannya, H Elman mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para pemenang yang telah membawa nama baik Kota Prabumulih. 

Ia mengingatkan seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Setelah perpanjangan masa jabatannya, H Elman berterima kasih kepada semua OPD, menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja kolektif. 

“Mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini adalah tugas yang harus dilaksanakan. Fokuslah pada pekerjaan dan tunjukkan bahwa ASN Prabumulih berakhlak,” ujarnya.

BACA JUGA:Efisiensi Pertanian melalui Pupuk Organik Cair, Inisiatif BPP Prabumulih Timur untuk Pengelolaan Limbah Ternak

BACA JUGA:Persaingan Ketat: 1.460 Pelamar Berebut 100 Formasi CPNS di Kota Prabumulih

Sebelumnya, TP PKK Kota Prabumulih, di bawah pimpinan Hj Windriana Elman, berhasil meraih Juara II pada kategori Menu Balita dan Juara III pada kategori Menu Kudapan dalam Lomba Masak Serba Ikan di Palembang pada 11 September 2024. Kegiatan ini diwakili oleh TP PKK Kelurahan Mangga Besar.

Prestasi ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Pemerintah Kota Prabumulih dalam meningkatkan layanan kesehatan masyarakat. 

Penghargaan ini diberikan pada Jambore Kader Nasional, melanjutkan dengan Malam Penganugerahan untuk Kader dan Posyandu Terbaik Tahun 2024.

Kategori :