BRI Perkuat Transformasi Melalui Rebranding Korporasi Bertajuk “Satu Bank untuk Semua
BRI Perkuat Transformasi Melalui Rebranding Korporasi Bertajuk “Satu Bank untuk Semua--Bri
BACA JUGA:Kompas Lestari: Dari Sampah Desa Makartitama Menuju Desa Hijau dan Mandiri
BACA JUGA:130 Tahun Berkarya, BRI Perkuat Jaringan Layanan Hingga Pelosok Nusantara
Ia menambahkan bahwa segmen korporasi, konsumer, komersial, dan mikro tetap menjadi fokus utama BRI.
Melalui pendekatan berbasis ekosistem, BRI berupaya menghubungkan perusahaan besar dengan pelaku usaha mikro dalam satu rantai pasok, sehingga UMKM dapat terintegrasi ke dalam ekosistem bisnis yang lebih luas.
Pendekatan ini selaras dengan semangat “Satu Bank untuk Semua” yang merepresentasikan inklusivitas layanan BRI di seluruh wilayah Indonesia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


