Bermimpi Sejak SD jadi Pembawa Baki, Bercita-cita jadi Perwira Polri

Bermimpi Sejak SD jadi Pembawa Baki, Bercita-cita jadi Perwira Polri

--

“Ayu berlatih keliling lapangan sepak bola Yonzipur 2/SG, padahal sebelumnya tidak pernah ia lakukan. Memang sulit awalnya, tetapi berkat ketekunan dan kegigihannya hal itu bisa dilakukan,” terangnya mengetahui persis sosok sang putri.

Selain itu, rinci Sina, selama pembekalan jelas jauh lebih berat karena mengikuti pengembangan agar bisa tampil prima dan melaksanakan tugas dan tanggung mengibarkan bendera secara sempurna.

“Berkat tekad dan usaha, alhamdulilah Ayu bisa melakukannya dan mewujudkan impiannya menjadi pembawa baki dan membanggakan keluarga,” tambahnya.

BACA JUGA:Kompak Mengikuti Upacara

Aku Ayu kepadanya, kenapa harus bisa karena semangat dari papa dan mama dan juga impian sejak kecil upayakan diwujudkannya. “Selaku orang tua, jelas kami bangga atas kegigihan Ayu hingga berhasil mewujudkan ia inginkan,” bebernya.

Apalagi, kata dia, sang putri bercita-cita menjadi Polwan yaitu Perwira Polisi. Selaku orang tua, sebut Sina hanya bisa memberikan dukungan serta motivasi. “Agar Ayu rajin belajar, dan berusaha keras guna mewujudkan cita-cita sebagai Perwira Polisi,” kata dia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: