Mengintip Kegiatan Calon Paskibraka Di Desa Bahagia

Mengintip Kegiatan Calon Paskibraka Di Desa Bahagia

Renungan suci dengan mata tertutup --

PRABUMULIHPOS.DISWA.ID- Jelang pelaksanaan tugas bendera yaitu mengibarkan bendera pusaka pada 17 Agustus nanti, ini giat Calon Paskibraka Kota Prabumulih di Desa bahagia, asrama karantina.

BACA JUGA:Jangan Dilupakan, Ini Transportasi Tradisional yang Ada di Indonesia, Pernah Menaikinya?

Bangun mulai pukul 04.00 hingga pukul 07.00 pagi, persiapan shalat subuh, Kemudian dilanjutkan dengan senam pagi lalu sarapan pagi di Desa bahagia, hot4l grandn ll Nikita Kota Prabumulih. Dilanjutkan dengan Persiapan berangkat latihan ke rumah Dinas Walikota Prabumulih pukul 07.30 wib, untuk melaksanakan latihan.

BACA JUGA:Semarak Agustus, Warga Lembak Adu Kreativitas Melalui Karnaval

Sekalian pembentukan formasi dan penaikan bendera dan penurunan bendera,  bersama pasukan 45 hingga pukul 12.00 WIB, dilanjutkan dengan shalat zuhur dan makan siang. 

BACA JUGA:Jangan Kaget! Temukan Saldo DANA Kaget Gratis Rp51 Ribu Langsung ke Dompet Digitalmu

Kegiatan dilanjutkan kembali pada 13.30 WIB, melaksanakan kegiatan latihan pengukuhan pengukuhan. lalu 15.30 wib istirahat dan salat asar. kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 16.00 WIB pembagian perlengkapan baju PDU.

BACA JUGA:Permohonan SIM C di Prabumulih Meningkat 10 Persen

Pukul 18.30 wib makan sore ,usia salat magrib. Kemudian pukul 19.30 dilanjutkan dengan materi malam, disisi oleh Kajari kota Prabumulih. Lalu pukul 21.00 wib apel malam diambil oleh Sertu Agus Nurdin. lalu pukul 21.45 wib, melaksanakan pengecekan akhir di kamar calon Paskibraka dilanjutkan istirahat malam dan kegiatan selesai.

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Harus Dihindari agar Masa Depan tak Hancur

Tadi malam, Senin malam Selasa, kegiatan dilanjutkan dengan renungan suci oleh para peserta, selama mengikuti giat di Desa Bahagia dalam masa karantina.

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Harus Dihindari agar Masa Depan tak Hancur

 "Inti dari isi dari buku untuk menyadarkan mereka, apakah selama ini sudah berlatih sungguh-sungguh atau belum. Bahkan, di beberapa halaman berisi sebuah pertanyaan, yang bikin 30 orang Paskibraka l mengingat dosa, penyesalan, serta kesalahan yang pernah mereka buat," ujar Kepala Badan Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan SSos MM.

BACA JUGA:Diresmikan Ridho Yahya, SPBU Padat Karya Prabumulih Belum Beroperasi tak Sediakan Solar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: