RSUD Prabumulih Berikan Hadiah Pemenang Aneka Lomba HUT RI 77

RSUD Prabumulih Berikan Hadiah Pemenang Aneka Lomba HUT RI 77

HADIAH : Pembagian hadiah aneka lomba menyemarakkan HUT RI 77 di RSUD Prabumulih, Kamis. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.IDRSUD Prabumulih juga ikut menyemarakkan HUT RI 77 lewat berbagai lomba digelar di lingkungan rumah sakit pemerintah tersebut, beberapa waktu lalu.

Lomba digelar meliputi; tennis meja, memasuki belut dalam botol, memasukan paku dalam botol, tarik tambang, lari karung, kelereng, makan kerupuk, joget balon, yel-yel, dan lainnya.

Para pemenang lomba tersebut, Kamis, 25 Agustus 2022 menerima penghargaan dan juga hadiah diberikan Direktur RSUD Prabumulih, drg Sriwidiastuti dan jajaran manajemen.

BACA JUGA:Bunuh Diri Pakai Senpi Rakitan Gagal, Kades Bayat Ilir Malah Jadi Tersangka

Ditengah kesibukan para petugas medis, tahun ini memang berbeda karena pandemi Covid-19 terus berangsur menurun sehingga bisa dirayakan peringatan HUT RI 77 secara semarak.

“Sebenarnya, aneka lomba 17-an sengaja kita gelar guna menyemarakan peringatan HUT RI 77. Semua petugas medis, tidak sibuk ikut dalam lomba ini,” ujar Tuti, sapaan akrabnya.

Kata Mantan Sekretaris Dinas Kesehatan (Sekdinkes), aneka lomba ini sengaja digelar dalam rangka ajang silaturahmi antar petugas medis di lingkungan RSUD Prabumulih menyemarakkan peringatan HUT RI 77.

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Kayuagung Diskrining HIV

“Selain sebagai ajang hiburan, juga melatih kekompakan dan kerja sama antara pegawai ketika mengikuti aneka lomba semarak HUT RI 77,” terang perempuan berjilbab ini.

Ungkap dokter gigi ini, bagi pemenang lomba telah dibagikan hadiah berupa piala dan hadiah lainnya, sebagai bentuk penghargaan atas jerih payah atas lomba diikuti.

BACA JUGA:Empat Terdakwa Mantan DPRD Muara Enim Ngotot tak Terima Fee

“Petugas medis di lingkungan Pemkot Prabumulih, antusias mengikuti lomba dan senang juara hingga akhirnya bisa mendapatkan piala dan juga hadiah lainnya,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: