Distribusikan Logistik Pilkades

Distribusikan Logistik Pilkades

CEK : Camat RKT Satria Karsa SE bersama Kabag Ops meninjau lokasi TPS sebagai persiapan pilkades di Desa Talang Batu dan Sinar Rambang. Foto: ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID –  Logistik untuk Pemilihan Kepala Desa (pilkades) di dua didistribusikan hari ini, Selasa (24/10/2022).

Adapun logistik yang didistribusikan tersebut yakni, surat suara kotak suara dan lainnya.“Insha Allah logistik akan siap pada tanggal 25 Oktober 2022, agar pelaksanaannya berjalan lancar dan damai,” kata Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kota Prabumulih, A Fauzan Akmal S STP MM.

Dikatakan Fauzan, pilkades serentak Desa Talang Batu dan Rambang Senuling digelar pada Rabu 26 Oktober 2022. “Untuk pelaksanaannya akan digelar pada 26 Oktober 2022 mendatang secara serentak di 2 Desa di Kota Prabumulih,” tuturnya didampingi Kabid Pemdes Septriyanti SH.

BACA JUGA:Dirikan TPS, Besok Surat Suara Didistribusikan

Menurutnya, dalam pendistribusian logistik pihaknya akan mendistribusikan ke desa pada H-1, yang sebelumnya sudah diamankan di kantor Kades masing-masing."Secara umum semua persiapan sudah dilaksanakan," katanya.

Agar pelaksanaan Pilkades serentak tersebut nantinya berjalan aman, lancar, dan damai, pihaknya juga bekerja sama dengan aparat keamanan, baik TNI, Polri dan Satpol PP.

 

"Disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada pihak keamanan dan dari personel Linmas serta bantuan dari Polres," pungkasnya.

 

Sementara itu, Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) Satria Karsa SE meninjau persiapan pelaksanaan Pilkades di dua desa. Dalam pengecekan itu juga dilakukan bersama Kabag Ops Prabumulih Kompol Helmi Ardiansyah SH MH. “Sejauh ini semua berjalan lancar, mudah-mudahan sampai pelaksanaan hari H semua lancar tertib,” harapnya.(*/*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: