Dua Calon Kandidat Ketua NPCI, Amilton Minta Tingkatkan Prestasi

Dua Calon Kandidat Ketua NPCI, Amilton Minta Tingkatkan Prestasi

NPCI : Para atlet yang tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Prabumulih mengadakan kegiatan musyawarah Daerah NPCI Kota Prabumulih masa bhakti tahun 2022 – 2027. foto: Ros/prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Para atlet yang tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Prabumulih mengadakan kegiatan musyawarah Daerah NPCI Kota Prabumulih masa bhakti tahun 2022 – 2027 di Gedung Kesenian Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, Senin (24/10/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Wawan Warau mengatakan, selain melakukan musyawarah pihaknya juga akan mengatakan pemilihan ketua NPCI Kota Prabumulih yang baru. "Tapi nanti dimusyawarakan dulu kalau belum ada kata sepakat kita akan lakukan voting. Sudah ada dua calon yakni Herneliwati dan Mukhlis," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Wawan mengaku sebanyak 40 orang atlet yang tergabung dalam NPCI Prabumulih sejak tahun 2016. Di tahun 2022, bertambah 13 orang atlet yang mayoritas dari kalangan pelajar.

Dengan terbentuknya kepengurusan NPCI ini, pihaknya ingin olahraga disabilitas maju. "Karena NPCI ini termasuk ladang tempat bercocok tanam dan kita mentargetkan supaya kedepan sudah ada atlet yang dikirim hingga ke luar negeri. Kalau ditempat lain sudah banyak, namun kita belum baru sampai ke Papua," jelasnya.

Asisten Pemkot Prabumulih, Amilton mengapresiasi para atlet disabilitas di kota nanas. Dia pun berpesan, prestasi yang sudah terukir selama ini, bisa terus ditingkatkan. "Selalu jaga nama baik kota Prabumulih dan terus tingkatkan prestasi," tukasnya. (*/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: