Iriana Jokowi Terpelesat Saat Turun Tangga Pesawat

Iriana Jokowi Terpelesat Saat Turun Tangga Pesawat

Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat terpeleset hingga terduduk di tangga pesawat Kepresidenan, sesaat tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Senin 14 November 2022. -tanggapan layar-Disway.id--

BALI, PRABUMULIHPOS.CO.ID -  Kejadian mengagetkan terjadi saat rombongan Presiden RI Jokowi tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali guna menghadiri acara rangkaian G20, Senin 14 November 2022.

Dilihat dari YouTube Pemerintah Provinsi Bali, istri orang nomor satu di Indonesia itu terpeleset hingga terduduk di tangga pesawat saat hendak turun dari pesawat.

Beruntung saat terpeleset tersebut, tangan Iriani berpegangan dengan tangan Jokowi. Sehingga iapun bisa kembali berdiri dan selanjutnya menuruni tangga dengan Jokowi secara perlahan.

Seorang Paspampres sempat terlihat bergegas mendekati Iriana untuk memberi pertolongan.

Namun, Jokowi sepertinya meminta untuk membiarkan Iriana sejenak beristirahat lantaran masih terkejut.

Setelah itu, Iriana langsung mengikuti Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menerima sambutan dari Gubernur Bali I Wayan Koster dan istri, serta pejabat TNI-Polri.

Setelah selesai menyapa para penyambut, Iriana diantarkan ke mobil sembari memegang tangan ajudan.

Presiden Jokowi baru saja tiba dari Solo, untuk meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo. 

Di Solo, Jokowi dan Iriana bertemu Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) dalam seremoni peresmian Masjid Syeikh Zayid Solo.

Di Bali, Jokowi dan Iriana akan mengikuti serangkaian kegiatan dan pelaksanaan KTT G20.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Iriana bisa menjalani aktivitas seperti biasa. "Ibu Negara kondisinya baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20," kata Bey melalui pesan singkat diterima wartawan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: