Kapolsek Barat Berikan Arahan Personel

Kapolsek Barat Berikan Arahan Personel

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP memberikan arahan terhadap anggota personelnya dalam meningkatkan pelayanan dimasyarakat saat apel pagi, di halaman Mapolsek Prabumulih Barat, Selasa 29 November 2022.

Dengan tegas Kapolsek Prabumulih Barat berikan arahan agar anggotanya lebih meningkatkan keamanan ketertiban dalam masyarakat dan memberikan kenyamanan dalam melayani masyarakat. 

"Dalam hal menjaga Kamtibmas dan respon cepat membantu masyarakat yang membutuh pertolongan pihak Kepolisian tolong segera dilakukan," kata Kapolsek Barat, Arafiq.

BACA JUGA:Patroli Subuh Polsek Prabumulih Barat Cegah Tindakan Kriminal

Kapolsek  juga menugaskan personilnya untuk terus melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

"Dilokasi yang sepi dan pada jam rawan potensi gangguan Kamtibmas guna meminimalisir tenjadi tindak pidana 3C diwilayah hukum Polsek Prabumulih Barat lakukan terus," tegasnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, Menjaga keaman dan ketertiban menjadi tanggung jawab Polri dalam melayani masyarakat.

"Dengan adanya tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh masing-masing anggota dalam menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat akan menjadi aman terkendali dan masyarakat merasa nyaman serta benar-benar merasakan kehadiran polisi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: