Bhabinkamtibmas Diminta Tinggkatkan Pelayanan

Bhabinkamtibmas Diminta Tinggkatkan Pelayanan

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kapolsek Prabumulih Barat, IPTU Arafiq SIP memberikan arahan terhadap Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di aula Mapolsek Prabumulih Barat, Rabu 30 November 2022.

Dengan tegas Kapolsek Prabumulih Barat berikan arahan agar Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang berhadapan langsung dengan masyarakat, untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam hal menjaga Kamtibmas dan respon cepat membantu masyarakat yang membutuh pertolongan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Kapolsek Barat Berikan Arahan Personel

Kapolsek  juga menugaskan Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sambang kepada masyarakat dalam wilayah binaannya masing-masing.

Dan mengingatkan agar tidak bosan memberikan himbauan baik dalam hal menjaga Kamtibmas, larangan karhutlah, siaga bencana dan problem solving dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi diluar jalur hukum serta mendorong untuk mengaktifkan siskamling dalam menjaga keamanan lingkungan khususnya di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat.

"Dengan adanya tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas. Masyarakat menjadi memiliki kepekaan untuk membantu pihak Kepolisian menjaga kamtibmas dan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal" pungkas Iptu Arafiq. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: