Ini Alasan Pemkot Prabumulih Tidak Membangun Rumah Sridevi

Ini Alasan Pemkot Prabumulih Tidak Membangun Rumah Sridevi

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sridevi juara 1 di DA5 Indosiar yang berdomisili di jalan Kartini, Kelurahan Sukajadi, Kota Prabumulih ini tinggal di rumah yang sangat sederhana.

Pantauan koran ini, tampak rumah hunian Sridevi yang berdindingkan papan yang sekaligus tempat usaha panglong kayu bapaknya. 

Bukan tidak ada perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda), tetapi bangunan rumah papan itu berdiri di atas tanah yang disewa. Hal itu yang menjadi kendala Pemkot Prabumulih membangun rumah sederhana Sridevi.

"Itukan bukan tanah dia, kalau itu tanah dia langsung kita bangun. Informasi nya dia sudah ada rumah di Perumnas," kata Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat dibincangi di ruang kerjanya.

Menurut Walikota Prabumulih, Ridho Yahya kalau rumah dibangun takutnya kedepannya akan bermasalah.

"Bagai mana kita mau membangun kalau tanah orang, nanti bermasalah seperti di Payuputat kita bangun malah jadi masalah oleh pemilik tanah," ujarnya.

BACA JUGA:Juara 1 DA 5, Ini Hadiah yang Dibawa Pulang Sridevi Prabumulih

Senada apa yang dikatakan tetangga sebelah rumah Sridevi, Erwin mengatakan Pemerintah Kota Prabumulih tidak membangun rumah Sridevi karna tanah milik orang yang disewa ayah Sridevi untuk usaha panglong kayu.

"Ini oleh tanahnya nyewa untuk usaha bapaknya Sridevi, kalo tanah dia sendiri sudah dibangun Pemerintah," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: