Terpilih di Muswil, Ridwan Hayadin dan Hanif El Islam Pimpin PWM dan PWA Sumsel

Terpilih di Muswil, Ridwan Hayadin dan Hanif El Islam Pimpin PWM dan PWA Sumsel

Wako Prabumulih, H Ridho Yahya menyampaikan sambutan pada Muswil PWM dan PWA Muhammadiyah--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Ridwan Hayadin SH MH terpilih menjadi ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumsel menggantikan Prof DR H Romli SAg MAg.

Ridwan Hayadin terpilih pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah Provinsi Sumsel yang digelar di kota Prabumulih, Sabtu 17 Desember 2022 malam.

Sedangkan ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA), Hanif El Islam SPd MSi terpilih menggantikan Darmi Hartati.

“Yang terpilih ini ada wajah lama dan baru, ini bagian dari kaderisasi organisasi Muhammadiyah,” kata Ketua PWM Sumsel Demisioner, Prof DR H Romli SAg MAg ketika menutup Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel.

Mantan Pembantu Rektor UIN Raden Fatah Palembang ini, tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel di Prabumulih berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Alhamdulillah, pelaksaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel telah berjalan lancar. Dan, menghasilkan sejumlah keputusan bagi organisasi Muhammadiyah di Sumsel,” ujarnya.

Lanjutnya, berterima kasih juga atas penerimaan laporan pertanggungjawaban selama dirinya menjalankan PWM Sumsel. Meski, kata dia, ada kekurangan dan hal itu hal biasa dan tidak ada yang sempurna.

“Terima kasih Prabumulih, sudah jadi tuan rumah. PDM Prabumulih, Pemkot Prabumulih dan khususnya Pak Wako Prabumulih terima kasih telah mendukung dan juga memberikan fasilitas,” bebernya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan selamat kepada Ketua PWM dan PWA sudah terpilih dalam Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel ini. 

“Semoga amanah dalam menjalankan program, terus bersinergi bersama Pemerintah. Dari Provinsi hingga ke daerah,” harapnya.

Menurut orang nomor satu di kota Nanas ini, pihaknya telah berupaya maksimal memberi yang terbaik, guna mendukung pelaksanaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel ini. “Mohon maaf, kalau ada kekurangan di sana sini dan hal itu merupakan hal wajar,” tukasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: