Ditusuk OTD, Warga OI Tewas di Depan Trotoar Masjid Annuqoba

Ditusuk OTD, Warga OI Tewas di Depan Trotoar Masjid Annuqoba

Korban saat dibawa ke RS Fadhillah--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Dalam satu pekan ini warga Kota Prabumulih di hebohkan dengan peristiwa berdarah. 
yang pertama tukang ojek bunuh tukang ojek dan petani bacok petani.
 
Kali ini aksi penusukan terjadi di pasar Kota Prabumulih, tepatnya di depan Trotoar Masjid Annuqoba di Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu 21 Desember 2022 pukul 03.45 WIB
 
Diketahui korban, Jepri Yansyah (33) warga Dusun II Desa Kayuara, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir di tusuk oleh orang yang belum diketahui identitasnya.
 
Saat menyeberang di trotoar jalan di TKP, korban ditusuk Orang Tak Dikenal (OTD) dari belakang yang sedang mengendarai motor dan langsung terkapar bersimbah darah. 
 
Oleh warga dan pedagang sekitar, korban sempat dilarikan ke RS Fadhillah namun nyawanya tak tertolong lagi. Usai menjalankan aksinya, pelaku langsung kabur melarikan diri.
 
Mengetahui kejadian itu pihak Kepolisian langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.
 
Kini pelaku dikejar Satreskrim Polres Prabumulih dan Satreskrim Polsek Prabumulih Barat.
 
Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat Iptu Arafiq SIP membenarkan kejadian tersebut.
 
“Iya betul, korban meninggal dunia. Pelaku masih dikejar personel Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Barat,” kata Arafiq.
 
Lebih lanjut, Arafiq mengaku pelaku masih dikejar personel Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Barat. 
 
"Saat ini kita masih melakukan lidik dan pengembangan terkait motif dan penyebab penusukan tersebut juga memburu pelaku. Keluarga korban sudah melapor ke Polres Prabumulih," tukasnya.
 
Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif dari peristiwa berdarah tersebut. Hanya saja menurut sejumlah pengunjung pasar. Peristiwa itu terjadi antara pembeli dan penjual.(mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: