Ayo Ikut Karaoke Live Dari Radio Pentas Prabumulih

Ayo Ikut Karaoke Live Dari Radio Pentas Prabumulih

Para penyanyi cilik yang ikut karaoke live Minggu ini di Radio Pentas Prabumulih pos. Foto; Ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - kabar baik bagi masyarakat kota Prabumulih dan para penyuka karaoke pada umumnya, khususnya pendengar setia Radio pentas Prabumulih Pos. Radio pentas Prabumulih Pos ada program karaoke enjoy setiap hari Minggu.

Tidak banyak syarat yang harus dipenuhi oleh para pendengar ataupun masyarakat kota Prabumulih yang ingin karaoke enjoy melalui radio pentas, cukup membayar uang Rp100 ribu saja, bisa karaoke Bersama teman, sahabat ataupun pasangan bahkan bersama keluarga selama 2 jam.

Minggu ini adalah pertemuan ketiga kalinya menjalankan program karaoke enjoy di Radio pentas. Pengunjung bisa memilih Season Pertama, Jam 9 pagi sampai jam 12 siang, dan season ke dua mulai dari jam 1 sampai jam 5 sore. 

"Ayo isi waktu liburan anda untuk bernyanyi bersama dalam program karaoke enjoy bersama radio pentas," ajak Announcer Radio Pentas Prabumulih pos 98,7 FM, Ramli Sutan Mudo, Minggu 25 desember 2022.

Manager Della, Reckal Puma saat dimintai komentarnya mengenai program karaoke enjoy radio Pentas, menuturkan bahwa dirinya mendengar Radio pentas ada karoke langsung dari studio. 

Sebagai pendengar, dirinya tertarik untuk memperkenalkan Della Sawitri lewat karoke live diradio pentas. Karna melalui Karaoke live, juga bisa ajak duet pendengar radio pentas.

"Kami juga senang kena bukan hanya dikota Prabumulih yabg bisa mengenal Della lewat radio pentas, namun juga Kabupaten Pali, OKI, OI bahkan muara Enim hingga Baturaja Juga bisa mendengar suara Della lagi karoke. Dan kami juga sudah mengenal penyiarnya. Ramah, baik dan tidak sombong. Jadi berasa nyaman ikut gabung di program radio pentas," jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: