Luar Biasa, Karena Ronaldo Instagram Al Nassr Tembus 7,3 Juta Pengikut

Luar Biasa, Karena Ronaldo Instagram Al Nassr Tembus 7,3 Juta Pengikut

Pengikut Instagram Al Nassr melonjak dratis sejak kehadirannya Ronaldo.--Ist

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Magnet Mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo memang luar biasa.

Baru-baru ini, pasca bergabung dengan Klub Al Nassr tak hanya penjualan kaos Ronaldo uang diburu.

Kepindahan mantan pemain Manchester United ini, berdampak pada akun media sosial Instagram resmi Al Nassr. Pengikut Instagram Al Nass melonjak drastis.

Yang semula sebelum kehadiran Ronaldo hanya dari 820 ribu. Kini naik fantastis menjadi 7,3 juta hingga Selasa 3 Januari 2023.

"Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu," demikian pernyataan dari Instagram resmi Al Nassr.

Dilansir dari disway.id Cristiano Ronaldo secara resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr usai mendantadangani kontrak pada Jumat, 30 Desember 2022.

Al-Nassr FC telah mengumumkan kesepakatan dengan Ronaldo lewat media sosialnya dan merasa senang sang mega bintang bisa bergabung bersama mereka.

Eks pemain Man United itu terlihat sudah berfoto memegang jersey kebanggaan tim Al-Nassr yang memiliki perpaduan warna kuning dan biru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: