Cristiano Ronaldo Berambisi Capai 1.000 Gol Sebelum Pensiun

Cristiano Ronaldo Berambisi Capai 1.000 Gol Sebelum Pensiun

Cristiano Ronaldo--Foto: Instagram Cristiano

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo, pemain bintang sepak bola yang saat ini memperkuat Al Nassr dan tim nasional Portugal, mengungkapkan ambisinya untuk mencapai 1.000 gol sebelum pensiun. 

Saat ini, Ronaldo hanya perlu mencetak satu gol lagi untuk mencapai total 900 gol di level klub dan internasional.

Dalam wawancara khusus dengan mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, yang tayang di kanal YouTube UR Cristiano.

Ronaldo menyatakan motivasinya untuk terus mencetak gol dan mempertahankan performa tinggi meskipun usianya kini mencapai 39 tahun.

BACA JUGA:Ronaldo Cetak Rekor Fantastis di Tanah Suci

BACA JUGA:Malam ini PSG Vs Al Nassr-Al Hilal: Petonsi Messi Vs Ronaldo Kembali Terulang

"Saya ingin mencapai 1.000 gol," ungkap Ronaldo kepada ESPN. Ia memperkirakan target tersebut bisa tercapai saat ia berusia 41 tahun.

"Hal yang paling penting bagi saya adalah tetap bebas cedera. Ini adalah hal yang saya inginkan. Langkah pertama adalah mencapai 900 gol, dan setelah itu, tantangan berikutnya adalah 1.000 gol."

Ronaldo, yang dikenal dengan semangat kompetitifnya, membandingkan pencapaiannya dengan para legenda seperti Pele dan Alfredo Di Stefano, yang bermain di era tanpa banyak rekaman video.

"Semua gol yang saya cetak dapat dilihat dalam video," jelas Ronaldo.

BACA JUGA:Luar Biasa, Karena Ronaldo Instagram Al Nassr Tembus 7,3 Juta Pengikut

BACA JUGA:Ronaldo ke Al Nassr, Ini Rekor Ronaldo yang bisa di salip Messi

Dalam percakapannya dengan Ferdinand, Ronaldo juga membahas topik lain seperti kualitas Liga Pro Saudi, kecintaannya pada sepak bola, dan kritik yang sering ia terima.

Tentang adaptasinya di Arab Saudi, Ronaldo merasa proses tersebut relatif mudah mengingat berbagai tantangan yang telah ia hadapi sejak usia muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: