Diresmikan, Warga Sukajadi Miliki Gedung Serbaguna Terbuka

Diresmikan, Warga Sukajadi Miliki Gedung Serbaguna Terbuka

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meresmikan gedung serbaguna Sukajadi --

SUKAJADI, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Keinginan warga agar memiliki gedung serbaguna, di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur terwujud.

Gedung serbaguna berkonsep aula  terbuka ini telah selesai dibangun di RT 2 RW 4. Bahkan Gedung serbaguna tersebut, diresmikan oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Senin 9 Januari 2023.

Dalam peresmiannya, dilakukan dengan pembacaan Yasin bersama. Lurah Kelurahan Sukajadi Deni Trianza SH menyampaikan terima kasih karena keinginan masyarakat telah direalisasikan.

 "Semoga gedung ini bermanfaat bagi masyarakat," kata Deni saat sambutan peresmian yang dihadiri masyarakat sekitar.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan, gedung serbaguna tersebut banyak manfaat bagi masyarakat. "Bisa untuk kegiatan acara, tidak menutupi jalan. Lebih luas, gedung tidak menggangu,

Luas terbuka tidak repot idak pengap. Bisa juga untuk ibu-ibu senam," ungkap Ridho Yahya.

BACA JUGA:Kapolres Prabumulih: Dilarang Acara Pesta Dimalam Hari

BACA JUGA:Bandar Sabu Diringkus Tim Silent Wolf, Ini Alasan Pelaku

Sejumlah warga mengaku senang karena saat ini memiliki gedung serbaguna. "Baru inilah ado di Kelurahan Sukajadi. Kami senang," kata Yani dan beberapa warga Sukajadi.

Dikatakannya, di wilayah Sukajadi khususnya di wilayah perumnas tak lagi memiliki lahan atau lapangan yang luas bila hendak melaksanakan acara.

BACA JUGA:Ini Pesan Kepsek SMPN 5 Prabumulih Untuk Siswa Saat Hari Pertama Masuk Sekolah Semester Genap

BACA JUGA:Kelurahan Pasar 1 Salurkan Beasiswa untuk Siswa Tak Mampu

"Lah banyak perumahan, jadi lapangan sekarang sudah makin dikit. Kalau ada gedung serbaguna seperti ini enak lebih mudah, tak lagi pusing nyari tempat," tukas warga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: