Simak Cerita Pembalap F1 yang Bawa Pulang 2 Motor Sewaan di Bali ini.

Simak Cerita Pembalap F1 yang Bawa Pulang 2 Motor Sewaan di Bali ini.

Charles Leclerc--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Dikutip dari Gazzetta, Charles Leclerc yang merupakan pembalap F1, kepincut sama motor modifikasi yang disewanya di Bali. Itu adalah motor kustom yang dibuat dan disewakan oleh Malamadre Motorcycles. 

Bahkan, pebalap Formula 1 itu langsung membeli dan membawa pulang motor kustom tersebut ke kampung halamannya di Monako

 

Akun Facebook Malamadre Motorcycles mengupload foto Charles Leclerc bersama motor kustom yang disewanya di Bali pada 2018 waktu itu. Charles Leclerc saat itu menunggangi motor kustom yang diberi nama MM55.

Namun, ada juga foto yang beredar di Twitter di mana ketika Charles Leclerc menunggangi motor kustom lainnya dengan tangki berwarna silver, berbeda dengan foto pertama. Motor itu diberi nama MM52.

Tidak disebutkan motor jenis apa yang dibawa pulang Leclerc ini. Tapi kedua motor yang ditunggangi oleh Charles Leclerc itu menggunakan basis yang sama.

Dari penjabaran spesifikasi di situs resmi Malamadre Motorcycles, kedua motor kustom yang ditunggangi Charles Leclerc itu menggunakan basis Yamaha Scorpio. Motor ini mengusung mesin empat tak satu silinder 225 cc. Mesin dihubungkan dengan transmisi 5 percepatan. Tenaga maksimalnya mencapai 19 horse power.

Cerita ini bermula saat Charles Leclerc jatuh hati dengan motor kustom dari Indonesia ini ketika ia gunakan berlibur di Bali pada 2018 lalu. Saat itu, dia menyewa motor ini seharga Rp 300 ribu/hari. Lalu Dia memutuskan untuk membawa pulang motor tersebut ke kampung halamannya di Monte Carlo, Monako.

"Saya punya satu sepeda motor custom yang saya beli di Bali, Ketika saya pergi liburan bersama teman terbaik saya. Kami menyewanya di tempat dan saya ingin membawanya ke Monte Carlo. Meskipun cukup sulit untuk mendaftarkannya ke sana," kata Charles Leclerc yang kini membela tim Scuderia Ferrari di Formula 1 seperti dilansir The Sport Rush. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dtk/oto