Ini tambahan Fasilitas di SMAN 3 Prabumulih

Ini tambahan Fasilitas di SMAN 3 Prabumulih

Salah satu fasilitas biar siswa nyaman di sekolah. Foto: Ist --

PRABUMULIHPOA.CO.ID- SMA N 3 Prabumulih, terus tingkatkan pelayanan untuk menjamin kenyamanan para siswa di sekolah. Diantaranya seperti penambahan meja kursi di sekitar halaman sekolah tepatnya di dekat kantin. Hal ini dilakukan,Agar para siswa memiliki alternatif lain tempat pojok belajar saat waktu-waktu tertentu, selain belajar di dalam kelas.

BACA JUGA:Rekrutmen Komponen Cadangan 2023 Dibuka, Begini Cara Daftar dan Persyaratannya

Karena ada beberapa guru, mengajak siswa untuk moving class, atau belajar di ruang terbuka untuk meningkatkan semangat dan mengusir kebosanan para siswa saat belajar di dalam ruangan.

BACA JUGA:Kemenag Kota Prabumulih Juga Berharap Ada Tambahan Kuota Jemaah Haji Tahun ini

"Persiapan peningkatan pelayanan  untuk para murid SMA 3, agar mereka memiliki pilihan tempat yang nyaman untuk pojok belajar. Posisi ini, Di kantin Smantiku cerdas, Penambahan kuota tempat agar murid lebih nyaman," jelas Kepala SMAN 3 Prabumulih, Freni Listiani SPd MSi, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Rara Lida Bakal Goyang OKU Timur, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Wanita ini juga menyampaikan, rencana penambahan  market swalayan  jujur mandiri Di kantin Sekolah. Sebagai sekolah yang memiliki misi mencetak generasi Imtak dan IPTEK, membiasakan sisw mengaplikasikna dalam kehidupan sehari-hari, nilai kejujuran dan karakter yang baik.

BACA JUGA:Viral Kakek Berusia 82 Pensiun Sebagai Kasir Walmart Usai Dapat Uang Rp1.6M

"Nanti dikantin mandiri atau market swalayan itu, jadi para siswa atau pelanggan lain, ambil barang bayar di kasir sendiri,"tandasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: