Venna Melinda Ungkap Motif Ferry Irawan Lakukan KDRT, Ternyata..

Venna Melinda Ungkap Motif Ferry Irawan Lakukan KDRT, Ternyata..

Venna Melinda didampingi Hotman Paris saat mendatangi Polda Jatim, Kamis 12 Januari 2023.--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Venna Melinda akhirnya mengungkap motif dan kronologit erjadinya tindakan KDRT yang dilakukan oleh suami, Ferry Irawan kepada dirinya.

BACA JUGA:Hotman Paris Bongkar Pemicu Cekcok Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Berujung KDRT

Mantan Putri Indonesia ini mengakui, semua bermula ketika Ferry minta jatah hubungan suami istri.

Venna Melinda mengatakan kalau ia dan suaminya ke Kediri untuk urusan pekerjaan. Namun sejak hendak berangkat kata dia, Ia mengalami masalah pada lambungnya, yang membuatnya lemas.

BACA JUGA:Ternyata Gegara Ini, Ferry Irawan Lakukan KDRT ke Venna Melinda hingga Bercucuran Darah

Karena sakit, ia pun meminum obat lambung dan membuatnya tertidur saat tiba di Kediri.

Diungkap Venna Melinda, pada jam 3 suaminya berusaha untuk melakukan hubungan suami istri.

"Saya enggak mau karena saya capek mau kerja besok. Besok pagi saya mau ketemu teman-teman di Tulungagung," kata Venna Melinda, usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Mengejutkan, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Ini Kasusnya

Pukul 6 pagi keesekon harusnya lambung Venna Melinda, Ferry Irawan mulai mencari masalah. Lelaki 45 tahun itu mengirim sejumlah link di mana dari link itu terlihat foto-foto Venna Melinda sebelum berhijab.

"Kan begitu kalau saya enggak mau, dia enggak keturutan. Kan dulu ada (foto-foto) saya dulu enggak berhijab, pakai baju olahraga. Disindir, 'dosa jariah, perempuan harusnya enggak begini'. Saya terganggu dan itu sering sekali," ujar Venna Melinda.

"Saya bilang saya sekarang berhijab enggak mungkin saya melakukan itu, akhirnya kami ribut. Akhirnya dia towel-towel semua organ-orang saya dengan kasar. Ferry bilang, 'sya cuma mau ini susah banget'. Akhirnya saya bilang saya mau kerja, akhirnya ribut ribut, dia kan begitu. Kalau saya sudah speakup saya bilang saya harus kerja, akhirnya dia memeluk minta maaf," imbuh Venna Melinda.

BACA JUGA:Rara Lida Bakal Goyang OKU Timur, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Sekitar pukul 7 Venna Melinda kemudian dandan. Karena perutnya mual, Venna menutup pintu kamar mandi, di mana Ferry Irawan tengah buang air besar di situ. Hal itu rupanya membuat Ferry marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: