Mengejutkan, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Ini Kasusnya

Mengejutkan, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Ini Kasusnya

Ferry Irawan dan Venna Melinda--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari artis Venna Melinda. Ibu Verrel Bramasta itu melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi.

Laporan itu informasinya terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Awalnya, laporan itu disampaikan kepada Polres Kediri Kota. 
Kemudian, dilimpahkan ke Polda Jatim.

BACA JUGA:Remaja Ini Tewas Diterkam Buaya, Disini Lokasi Kejadiannya

"Iya, benar Saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian, oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke (Subdit) Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur," kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto di Markas Polda Jatim, dikutip dari jpnn.com Senin 9 Januari 2023.

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/1) pagi di sebuah hotel di daerah Kota Kediri.

Totok menambahkan pihaknya sedang memeriksa Venna Melinda, terkait laporan itu. Sementara, Ferry Irawan belum diperiksa.

BACA JUGA:Warga Palembang ini Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Sebab, polisi fokus dengan pemeriksaan Venna Melinda. "Untuk pemeriksaan terlapor masih berproses. Karena baru pagi ini kami menerima pelimpahan dari Polres Kediri Kota," ungkap Kombes Totok.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Hendra Julianto mengatakan Venna Melinda telah diperiksa pada pukul 10.00 WIB didampingi anaknya.

"Motif laporannya KDRT, sementara masih diambil keterangan pelapor. (Ferry diperiksa kapan) belum. Karena kami baru dapat pelimpahan berkas LP (laporan polisi) dari Polres Kediri Kota," ujarnya.

BACA JUGA:Rhoma Irama Bawakan 20 Lagu Hibur Masyarakat Ogan Ilir

Mengenai alasan pelimpahan dari Polres Kediri Kota ke Polda Jatim, Hendra menyebut karena pelapor tinggal di Surabaya. Sementara barang bukti yang diamankan adalah handuk dan baju yang dipakai pelapor.

Ferry telah mendatangi Polda Jatim pada siang, namun enggan memberi komentar kepada wartawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: