Rhoma Irama Bawakan 20 Lagu Hibur Masyarakat Ogan Ilir

Rhoma Irama Bawakan 20 Lagu Hibur Masyarakat Ogan Ilir

H Rhoma Irama hibur masyarakat Ogan Ili dengan membawakan Puluhan judul lagu. Foto; Eka/ PP --

PRABUMULIHP.CO.ID- Kehadiran raja dangdut Indonesia H Rhoma Irama, dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19 tahun, membius mata dan telinga para masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang hadir di lokasi konser sang raja, di komplek perkantoran terpadu Tanjung senai, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu malam Minggu.

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tahu.. Berikut Jenis dan Denda Pelanggaran yang Diincar Kamera ETLE

Dalam kesempatan ini setidaknya 12 lagu dibawakan oleh sang Raja. Saat tampil, H Rhoma Irama dan crew Soneta group menggunakan seragam putih, Namun sang raja dibedakan dengan syal Slayar warna hijau tua sebagai ciri khasnya.

BACA JUGA:Luar Biasa, Pejabatnya Patuh LHKPN Pemkot Prabumulih Tercepat di Sumsel

Sang raja dangdut Dengan semangatnya membawakan lagu-lagu yang sudah sangat populer di telinga masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, diantaranya lagu yang berjudul menunggu membuka penampilannya malam ini. "Senyumlag sambutla kedatanganku," katanya menyampaikan lirik lagu menunggu, yang mengobati penantian para penonton.

BACA JUGA:Belasan Rumah di Kota Prabumulih Diterjang Puting Beliung

Kemudian dilanjutkan dengan judul lagu lain seperti Gala gala, 135 Juta Penduduk Indonesia, santai, darah muda, adu domba rempiare dan lagu-lagu lainnya.

BACA JUGA:Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terbukti Membayar, Bisa Coba Sekarang!

Disela menyampaikan lagu lagunya, sang bintang juga selalu menyapa Forsa, dan masyarakat Ogan ilir, sapaan tersebut juga disambut dengan balasan riuhnya suara dari Lautan Manusia di depan panggung.

BACA JUGA:Main Tiktok Bisa Dapat DANA Gratis Jutaan, Ternyata Begini Caranya

"Alhamdulillah akhirnya bisa melihat langsung muka bangsa Rhoma Irama, Tidak sia-sia sudah menunggu sejak habis ashar tadi di depan panggung utama tempat Sang bintang tampil," ujar Linda, salah seorang penonton yang mengaku sudah tiba di lokasi acara sejak asar.

BACA JUGA:Ini Syarat Daftar Kartu Prakerja 2023 yang Bakal Dibuka, Link Resmi Pendaftaran Bisa Dibuka Disini

Wanita juga menyampaikan sangat bangga dan salut dengan semangat sang idola yang pada usia yang senja namun tetap bersemangat sebagai musisi terkenal. "Semoga Rhoma Irama sehat selalu," doanya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja di RANS Entertainment, Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: