Single Mataharimu Sridevi DA5, Dipuji Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Musik Videonya Keren Banget

Single Mataharimu Sridevi DA5, Dipuji Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Musik Videonya Keren Banget

Sandiaga Uno, foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sehari dirilis, lagu Mataharimu milik Sridevi Dangdut Academy 5 (DA5) langsung trending di Youtube.

Sejak tayang, lagu Sridevi DA5 banyak menuai pujian terutama dari penggemar hingga pejabat negara ini. Pujian juga disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Betapa tidak selain lagunya yang sedap didengar, musik dan video lagu Mataharimu menyajikan nuansa yang apik dengan lokasi pengambilan pulai macan.

BACA JUGA:Perdana Rilis Lagu, 'Mataharimu' Milik Sridevi DA5 Trending di Youtube

"Selamat untuk Sridevi juara Dangdut Academy 5 dengan single kemenangan Mataharimu. musik videonya keren banget, dengan mengambil keindahan pulau macan," kata Sandiaga Salahuddin Uno, Seperi dikutip prabumulihpos.co.id Rabu 18 Januari 2023, dari tayangan youtube Indosiar pada Selasa 17 Januari 2023.

BACA JUGA:Astaga!, Ini Biaya Bulanan Dikeluarkan Venna Melinda untuk Ferry Irawan

Sandiaga Uno menuturkan, lokasi syuting klip lagu Mataharimu merupakan tempat favoritnya. "Salah satu favorit saya di kepulauan Seribu Jakarta," ucapnya.

BACA JUGA:10 Provinsi dengan Jumlah Penduduk Miskin Terbanyak di Indonesia, Ada Sumsel Lho!

Dalam tayangan itu, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu tak lupa mengucapkan selamat kepada Sridevi DA5 atas rilis lagu Mataharimu. "Semoga sukses dengan lagu barunya dan terus menjadi bintang muda bertalenta Indonesia," tukasnya.

BACA JUGA:Kades di Prabumulih Setuju Tuntutan Jabatan Kades 9 Tahun, Ikut Demo ke Jakarta?

Seperti diketahui, Juara Dangdut Academy 5 (DA) Sridevi, merilis lagi berjudul "Mataharimu".

Lagu Matahariku dirilis, Senin 16 Januari 2023. Di paltform streaming digital, mulai dari YouTube Musik, Apple Music, Spotify, Langit Musik, Resso, FB Music, Trebel dan Tiktok.

Sejak dirilis, lagi ciptaan Adibal Sahrul dibawah naungan management 3D Entertainment, sudah ditonton oleh 419 ribu penonton, dengan jumlah komentar mencapai 19 ribu hingga Rabu 18 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: