Ini Yang Dilakukan DW Disdik Provinsi di SMKN 2 Prabumulih

Ini Yang Dilakukan DW Disdik Provinsi di SMKN 2 Prabumulih

Pameran dari SMan 3 Salah satu pengisi acara di SMK N 2 Prabumulih --

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Dharmawanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan pertemuan di SMKN 2 Prabumulih, di kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, kota Prabumulih, pada Sabtu 28 Januari 2023.

BACA JUGA:Muncul TPS Liar, Ini yang Dilakukan Kelurahan Karang Raja

Dalam pertemuan kali ini, Dharma wanita SMKN 2 Prabumulih sebagai tuhan rumah, mengajak ibu ibu anggota, untuk menggali bahan makanan ramah lingkungan dalam rangka meningkatkan kreativitas anggota dharma wanita persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Tunjang Perekonomian Petani, Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Penghubung Dua Kelurahan

Dalam kesempatan ini,pihak DW SMKN 2 Prabumulih, mengisia cara dengan menampilkan pembuatan brownies lumer Bataya, atau brownis lumer yang terbuat dari bahan tepung batang pepaya

BACA JUGA:Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Agar Pembelajaran Lebih Bermakna

"Melalui kegiatan ini diharapkan ibu ibu Dharma wanita persatuan Provinsi Sumatera Selatan, mendapatkan wawasan. sehingga dapat meningkatkan kredibilitas sebagai ibu ibu, pada ruang lingkup keluarga dan masyarakat pada umumnya," kata Ida Harini Salijon, MPd selaku ketua Dharma wanita SMK Kota Prabumulih, Sabtu 28 Januari 2023

BACA JUGA:Masjid Terhalang Rumah, Pemdes Desa Pangkul Berhasil Lobi Pemilik Rumah untuk Dibeli, Begini Kondisinya

Wanita yang merupakan guru SMAN 2 Prabumulih, meminta kritik saran serta bimbingan dan wejangan dari pengurus DW provinsi, demi kemajuan bersama. "Kritikan diharapkan Demi kemajuan anggota dharma Wanita Dinas Pendidikan Provinsi selatan pada umumnya dan kami anggota dharma Wanita Dinas Pendidikan Prabumulih pada khususnya," harapnya. 

BACA JUGA:Dukung Sekda jadi PLT, Tokoh Senior Kota Prabumulih Bakal Menghadap Gubernur

Sementara Bu Triyani Reza, Ketua Dharma Wanita Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel,  menyampaikan bahwa sebagai istri PNS harus selalu mendukung tugas suami, selalu semangat dan bahagia dalam membantu tugas suami.

 

BACA JUGA:Produksi Dua Sumur Lembak Pertamina EP Prabumulih Lebihi Target

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: