Ini Pesan Kepsek Untuk Sridevi Sang Juara DA 5

Ini Pesan Kepsek Untuk Sridevi Sang Juara DA 5

Sridevi dan Kepsek pose bersama para siswa SMPN 2 Prabumulih. Foto; Eka/ pp--

BACA JUGA:Lurah Perpanjang SK RT, Satu Ketua RT di Gunung Ibul Diganti

Diakuinya, Walaupun kemarin ada dispensasi dari sekolah, tapi Sridevi tetap mengikuti pembelajaran secara daring, meski sempat ada yang terlewatkan, namun semua tugas tetap dilaksanakan dan disusulkan. "Jangan melambung tinggi, tetap merendah seperti ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk," pesanan mantan kepala SMPN 9 Prabumulih ini.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Optimis Kedepan Sumsel Tidak Saja Daulat Pangan, Tapi juga Kemandirian Pangan yang Terjaga

Wanita tiga anak ini, juga berpesan agar Sridevi bisa mengatur jadwalnya untuk tidak menerima job pada bulan 4 dan 5 2023 mendatang, "harapan kami bulan April dan bulan Mei nanti jangan mengambil job dulu, karena saat itu hujan praktek sudah dimulai, apalagi praktik sulit untuk dilakukan secara virtual, harapan kami tidak manajemen bisa mengatur jadwal Sridevi sejak sekarang agar tidak ada alasan lagi," harapnya.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Optimis Kedepan Sumsel Tidak Saja Daulat Pangan, Tapi juga Kemandirian Pangan yang Terjaga

Di tahun ini juga SMP Negeri 2 Prabumulih ada kegiatan sependa event Mardiana juga berharap agar Sridevi dapat berkontribusi minimal pulang ke Kota Prabumulih saat ada kegiatan tersebut. "Saat spenda anniversary bulan Januari kemarin Sridevi tidak bisa pulang ke kota Prabumulih, karena ada job, harapan kami di tahun ini, Momen spenda event nanti Sridevi bisa pulang ke kota Prabumulih, untuk memeriahkan acara anniversary SMPN 2 Prabumulih," pintanya.

BACA JUGA:Lepas Rindu, Sridevi Sambangi Sekolahnya

Usai jumpa kangen, tanya jawab dengan para gurunyq, Sridevi diminta menghibur para guru di aula sekolah, membawakan lagunya yang berjudul mataharimu. "Alhamdulillah dengan sound yang mendukung di aula sekolah rekaman Sri DPD Indosiar sama dengan suaranya saat nyanyi di SMPN 2," ujar Desi, guru di SMPN 2 yang juga merupak MC penyambutan Kedatangan Sridevi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: