Peringati Isra Miraj, Tokoh Pemuda Payuputat Gelar Sunat Massal

Peringati Isra Miraj, Tokoh Pemuda Payuputat Gelar Sunat Massal

Puluhan anak mengikut sunat massal dalam rangka memperingati Isra Miraj yang diselenggarakan oleh Tokoh Pemuda Payuputat.--

PAYUPUTAT, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H,Tokoh Pemuda Payuputat, Daud Zen, ST bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Yakesma Sumsel dan Pusat Khitan Sumsel menyelanggarakan program khitan (sunat) massal.

 

Sunat massal tersebut diikuti oleh 38 anak, yang berasal dari warga Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat.

BACA JUGA:Tiga Tahun Dikerjakan Jembatan Titian Desa Talang Batu Selesai, Anggarannya Miliaran

"Alhamdulillah acara disambut antusias oleh warga yang sudah lama menunggu program khitan massal ini," kata Tokoh Pemuda Payuputat, Daud Zen ST, Senin 20 Februari 2023.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu tersebut kata Daud, terselenggara atas kerjasama dengan sejumlah pihak.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Yakesma dan Pusat Khitan Sumsel yang bersedia bekerjasama dengan kami untuk kebaikan masyarakat Payuputat", ucap Daud.

BACA JUGA:LPTQ Kecamatan Barat Gelar STQ

Direktur Yakesma wilayah Sumsel Ayat Wijaya SE menuturkan, khitan massal ini adalah program tahunan Yakesma untuk membantu anak yatim atau dhuafa, yang dalam kesempatan ini diselenggrakan di Payuputat atas usulan Tokoh Pemuda Payuputat.

BACA JUGA:Begini Cara SMPN 3 Prabumulih Tingkatkan BTA

"Ini merupakan program yang sangat bermanfaat, semoga kedepan akan ada program -program yang menyentuh langsung masyarakat," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: