Perawat RS Pertamina Prabumulih Asal Pali Dikabarkan Hilang, Sejumlah Barang Ditemukan Bawah Jembatan Lematan

Perawat RS Pertamina Prabumulih Asal Pali Dikabarkan Hilang, Sejumlah Barang Ditemukan Bawah Jembatan Lematan

Fori Andika dikabarkan hilang, foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Fori Handika Erwanto (26), warga Desa Benuang, Kampung 1, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali dikabar hilang sejak Jum'at 24 Februari 2023.

 

Hilangnya perawat RS Pertamina Prabumulih ini diunggah disejumlah akun media sosial. 

BACA JUGA:Hanya 35 Ormas dan LSM Terdaftar di Kesbangpol Prabumulih

Dugaan kuat Fori hilang diperkuat oleh adanya penemuan dua buah tas dan satu buah sepatu diduga milik Fori di bawah jembatan Sungai Lematang Desa tersebut, Jumat 24 Februari 2023 sekira pukul 06.30 WIB oleh petani.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, hilangnya Fori bermulai pada Jumat pagi dirinya menghubungi keluarga yang ada di Desa Benuang dan memberitahukan kalau dirinya akan pulang ke rumah di Desa Benuang, Pali.

BACA JUGA:Mobil Pegawai Raib di Halaman Parkir Kantor PMD Kabupaten OKI, Aksi Pelaku Pencurian Terekam CCTV

Namun hingga pukul 09.00 WIB, Fori tak kunjung datang dan keluarga mulai cemas dan mencari Fori. Benar saja, hingga malam harinya Fori tak kunjung pulang.

 

Pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa ada warga di Desa Darmokasih, Muara Enim menemukan satu buah tas gendong warna cokelat, satu buah tas jinjing warna hitam dan satu buah sepatu diduga milik Fori di bawah jembatan Lematang.

BACA JUGA:Sumsel Dapat Kuota Haji 7.012 Jemaah, ini Rinciannya

Barintan (51), salah-satu saudara Fori menyebutkan, Fori menghubungi keluarga sekira pukul 05.00 WIB dan memberitahukan akan pergi ke Desa Benuang untuk urusan kerja. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co