Argentina Resmi Gantikan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Argentina Resmi Gantikan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Presiden FIFA, Gianni Infantino--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Timnas Indonesia U-20 dipastikan gagal berlaga di piala dunia U-20. Itu setelah FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U-20.

Untuk tuan rumah piala dunia U-20 sendiri, FIFA sudah resmi menunjuk Argentina.

BACA JUGA:Ayo Manfaatkan! Pemutihan Pajak Bermotor di Sumatera Selatan Mulai Berlaku Hari Ini  

Selain menggantikan Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U-20, timnas Argentina juga akan menggantikan timnas Indonesia untuk masuk dan bertanding di piala dunia U-20. Dimana sebelumnya timnas Argentina tidak lolos masuk ke putaran final.

Hal tersebut sudah menjadi keputusan FIFA yang disampaikan langsung oleh Presiden FIFA Gianni Infantino, Jumat 31 Maret 2023 kemarin.

Gianni Infantino menegaskan bahwa keputusan ini diambil oleh FIFA setelah melakukan pertemuan dengan Federasi Sepak Bola Amerika Selatan.

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Ferdiansyah Ngaku Sebagai Asisten Manager Perusahaan Tambang di Prabumulih

Dalam pertemuan itu Argentina satu-satunya negara yang mengajukan dengan resmi untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pengganti Indonesia.

Kabar buruk inipun tentunya sangat mengecewakan Indonesia khususnya bagi timnas yang sudah berlatih keras selama beberapa bulan terakhir.

Dalam pengajuan sebagai tuan rumah Piala Dunia U2023 ini pemerintah Argentina juga ikut serta memberikan jaminan akan kelancaran penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Gianni Infantino juga menyebutkan jika Timnas Argentina yang awalnya tidak lolos juga akan menggantikan Timnas Indonesia sebagai tim tuan rumah.

BACA JUGA:Tol Indralaya - Prabumulih Dibuka Mulai 15 April 2023

BACA JUGA:Pengendara Harus Tahu, Disini Gerbang Tol Prabumulih – Indralaya

“Dalam kondisi ini kami mengambil keputusan yang mendesak di mana kami tidak memiliki waktu berbagai persiapan lainnya,” jelas Infantino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: