Penyelesaian Tol Indralaya - Prabumulih Terus Dikebut, Hanya RAM 1 dan 4 Dibuka

Penyelesaian Tol Indralaya - Prabumulih Terus Dikebut, Hanya RAM 1 dan 4 Dibuka

Pihak pengelola tol jalur Indralaya-Prabumulih mengebut penyelesaian tol, diantaranya pengaspalan, pengecatan hingga pemasangan rambu-rambu lalu lintas. Foto: prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sebelum difungsikan 15 April 2023 menyambut mudik lebaran, pihak pengelola tol Indralaya - Prabumulih (Indraprabu) terus berupaya merampungkan jalur tol Indraprabu.
 
 
Beberapa diantaranya, yang dikebut sebelum tol diaktifkan yakni pengaspalan, pengecatan hingga pemasangan rambu-rambu lalu lintas telah mulai dipasang dibeberapa titik tertentu.
 
Dari informasi petugas di lapangan, saat ini kondisi tol bisa dilalui kendaraan pribadi namun tidak untuk kendaraan truk.
 
 
"Masih ada pengerjaan pembangunan sehingga jalan hanya sebagian digunakan," kata salah satu petugas.
 
Sementara itu Konsultan pengawas main road jalur Muara Enim – Palembang Ganesa Harol, mengatakan untuk saat ini pihaknya sedang memperbaiki jalur arah ke Muara Enim walaupun untuk mudik tahun ini jalur tersebut tidak digunakan.
 
 
"Kita masih terus mempersiapkan perbaikan dan pengaspalan disejumlah titik diantaranya arah pintu tol Prabumulih," ujarnya kepada wartawan.
 
Disampaikan Ganesa Harol untuk RAM 1 jalur tol Palembang-Prabumulih dan RAM 4 Prabumulih-Palembang bakal dibuka tanggal 15 april namun untuk RAM 2 dan 3 jalur Muara Enim ditutup karena jalur tersebut belum selesai pembebasan lahan.
 
 
"Untuk mudik tahun ini hanya RAM 1 dan 4 Palembang ke Prabumulih atau sebaliknya tanpa dipungut biaya atau gratis," tukasnya.
 
Diketahui, gerbang tol Prabumulih – Indralaya berada di desa Karangan kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) atau beberapa kilometer dari pusat kota Prabumulih.(08)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: