Ini yang Mendominasi Usulan Prioritas di APBD Perubahan Kota Prabumulih

Ini yang Mendominasi Usulan Prioritas di APBD Perubahan Kota Prabumulih

Paripurna pembahasan hasil reses oleh DPRD Kota Prabumulih..foto: ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Hasil usulan yang disampaikan oleh masyarakat, dalam reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, telah dibahas dalam paripurna pada Rabu 13 April 2023.
 
 
Nah, setelah paripurna nantinya akan disampaikan ke Pemerintahan Kota (Pemkot). "Nanti dari hasil reses, disampaikan ke pemerintah kota, masuk ke SPPD setelah itu pembahasan," ujar Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE MIKom.
 
Politisi Partai Golkar ini menambahkan, untuk usulan prioritas akan diperjuangkan di APBD Perubahan 2023 ini.
 
 
"Akan kita perjuangkan di 2023. Tapi yang tidak terlalu urgen di perjuangan di 2024," tuturnya.
 
Disinggung apa saja usulan dari masyarakat dalam reses yang dilakukan di tiga dapil? Sutarno mengungkapkan masih banyak usulan infrastruktur. "Paling banyak usulan jalan rusak, jalan lingkungan. Sebagian lampu jalan, drainase, jadi infrastruktur masih mendominasi," tukasnya.
 
 
Seperti diketahui, belum lama ini DPRD Kota Prabumulih melaksanakan reses di 3 dapil.
 
Reses dapil I wilayah Kecamatan Prabumulih Barat, RKT dan Prabumulih Selatan dipimpin Ir Dipe Anom. Reses dipusatkan di aula kantor Kecamatan RKT pukul 14.00 WIB dengan anggota: Feri Alwi SH, Apriansyah, Heri Gustiawan ST, Hj Nurlisna. Kemudian 
H Ganjar Iman SH MH, Hendriansyah, Drs Idham Tergun MM, dan Riza Apriansyah.
 
 
Reses dapil II Cambai dan Prabumulih Utara digelar di aula Kecamatan Cambai, pukul 10.00 WIB. Reses ini dipimpin oleh Wakil Ketua 1 H Ahmad Palo SE beranggotakan : Deliani SPd, H Zainudin, Ade Irama SH MH, Hermali SPd, Purwaka dan Rofika Susanti SIp.
 
 
Sedangkan reses dapil III dipimpin oleh Ketua DPRD Sutarno SE MIKom, diaula Kecamatan Prabumulih Timur. Reses ini beranggotakan:Welizar SE, Evi Susanti SE, Aryono, Hartono Hamid SH. Kemudian, Beni SH, Wahyu Budi Pratama dan H Mat Amin SAg.(08)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: