Ini Tips Agar Tidak Hidup Susah Ala Wali Kota Prabumulih

Ini Tips Agar Tidak Hidup Susah Ala Wali Kota Prabumulih

Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bernyanyi bersama dengan siswa SMAN 6 Prabumulih. Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, memang selalu menjadi motivator untuk para pelajar agar semangat belajar dan memberikan solusi untuk semua orang yang tidak mau hidup susah, khususnya sejak usia sekolah.

BACA JUGA:Wajib Hadir, Sridevi Mulai Ujian di SMPN 2 Prabumulih

Motivasi ini juga kembali disampaikan oleh suami Ir H Suryanti Ngesti Rahayu ini, saat menghadiri Penglepasan peserta didik kelas XII angkatan 14 SMAN 6 Prabumulih, yang dilaksanakan di hall siang malam, Selasa 2 Mei 2023 kemarin.

Menurut Ridho, Anak anak adalah harapan orang tua, guru dan sekolah, karna itu, jangan kecewakan orang tua, guru dan sekolah. Kedisiplinan, menjadi modal awal untuk mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:Wajib Hadir, Sridevi Mulai Ujian di SMPN 2 Prabumulih

Kembali berpesan bahwa, tidak ada yang enak hidup susah, karna akan diremehkan. "Makanya patrikan dalam hati, bahwa saya tidak mau hidup susah. Tapi ingat, jangan hanya dengan kata-kata saja tapi harus diimbangi dengan perbuatan," jelas Ridho Yahya.

Ayah tiga  anak ini, membagikan tipsnya agar seseorang tidak berada dalam kategori hidup susah. tak ada jalan lain, selain rajin belajar, disiplin dan kerja keras. "Tak ada jalan lain, selain rajin belajar, belajar dan belajar. Serta disiplin dan bekerja keras. Jangan malas malasan, pikirkan orang tua kita, buat bangga orang tua, guru dan sekolah kita," bebernya.

BACA JUGA:Harga BBM Turun, Solar Tertinggi Turun Rp 550-800 per Liter

Sementara Kepala SMA N 6 Prabumulih, Abdul Hadi SPd MSi, menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dengan para siswa dan panitia yang sudah mensukseskan acara ini.

"Kegiatan ini semuanya murni terselenggara atas kerjasama para siswa oleh siswa dan untuk siswa juga. Karna itu kami ucapkan terimakasih," ujarnya singkat.(05)

BACA JUGA:Ini Pesaing Gojek dan Grab yang Bakal Mengaspal di Indonesia, Milik Pemodal Besar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: