Dukung Program Quick Wins Presisi Polri, Sat Binmas Polres Sekadau Patroli KRYD Kunjungi Kantor Perbankan

Dukung Program Quick Wins Presisi Polri, Sat Binmas Polres Sekadau Patroli KRYD Kunjungi Kantor Perbankan

Personel Satu Binmas Polres Sekadau mendatangi salah satu perbanyak.--

SEKADAU, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sat Binmas Polres Sekadau melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, dengan mengunjungi kantor Perbankan di Kabupaten Sekadau, Selasa 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Diadukan ALMI ke Bareskrim Polri

Kantor perbankan yang dikunjungi antara lain, Bank Kalbar, BRI, BNI, kantor BPJS,  serta kantor Pajak Sekadau. Personel Sat Binmas menyapa satpam dan para nasabah, sembari menyampaikan pesan untuk tetap menjaga Keamanan serta ketertiban masyarakat.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasat Bimmas, AKP Masdar menjelaskan, kegiatan KRYD bertujuan untuk pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau. Serta mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

BACA JUGA:Komitmen Bangun Bisnis Berkelanjutan, Bank Mandiri Incar Rp5 Triliun dari Penerbitan Green Bond

BACA JUGA:Alhamdulillah! 9 Orang Pengurus Danau Shuji Diumrohkan

"Upaya yang kita lakukan dapat  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif, sehingga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya merasa aman dan nyaman," ungkapnya.

AKP Masdar menambahkan, personel Sat Binmas juga mengimbau Satpam yang bertugas, agar ketika melaksanakan tugas jaga agar selalu memperhatikan keamanan para karyawan maupun nasabah yang datang ataupun pergi dari Bank.

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Prabumulih Masuk Kloter Kedua, Ini Jadwal Keberangkatannya

BACA JUGA:FULL SENYUM! Empat Bansos Ini Dicairkan Serentak

"Kemudian kepada nasabah disampaikan agar lebih berhati-hati ketika melakukan transaksi keuangan. Apabila membawa uang dengan jumlah yang banyak agar meminta pengawalan dari kepolisian, agar tidak mengundang pelaku kejahatan," ujar Kasat Binmas AKP Masdar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: