Rebbeca Klopper Polisikan Akun Penyebar Video Syur

Rebbeca Klopper Polisikan Akun Penyebar Video Syur

Rebbeca Klopper--

JAKARTA, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Rebecca Kloper melalui kuasa hukumnya melaporkan akun Twitter @dedekkugem ke Bareskrim Polri atas dugaan penyebaran video syur yang mirip dirinya. 

BACA JUGA:Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Diadukan ALMI ke Bareskrim Polri

"Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekmugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan," kata Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Kamis, 25 Mei 2023.

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI. Adapun saksi-saksi yang disebutkan dalam laporan tersebut berinisial FF dan LL

BACA JUGA:H Faisal Sebut Sosok Pria dalam Video Syur Mirip Artis Rebecca Klopper Bukan Anaknya

BACA JUGA:SMPN 1 Prabumulih Borong Juara FLS2N Tingkat Kota Tahun 2023

"Adapun barang bukti yg didapat yaitu satu lembar hasil screenshoot akun @dedekugem, pelapor adalah penerima kuasa dari RAPLK alias RK yang merupakan korban dari dugaan tindak pidana tersebut," ungkapnya.

Dalam laporan tersebut, Rebecca melaporkan pemilik akun tersebut dengan Pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1 uu RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

BACA JUGA:Maling Rusak Rolling Door, Gasak Alat Masak

BACA JUGA:MERINDING! Jutaan Udang Kecil Naik ke Daratan, Bertanda Buruk?

Ramadhan mengatakan laporan tersebut tengah dipelajari oleh penyidik. 

Sebelumnya, beredar video berdurasi 47 detik tersebut, seorang perempuan mirip Rebecca Klopper mulanya sedang tidur terlentang, mengenakan baju hitam dengan garis bewarna putih.

BACA JUGA:Tajir Melintir, Warga Nganjuk Ini Parkirkan Pesawat di Depan Rumahnya

BACA JUGA:Ini Daftar Kepala Madrasah di Lingkungan Kemenag Sumsel yang Dilantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: